Inilaki.com Jika dilihat dari tahun ketahun, dipastikan pabrikan mobil-mobil sport akan memunculkan inovasi-inovasi baru mengenai mobil supernya, tidak tanggung-tanggung mobil yang super pastinya memiliki harga yang cukup fantastis, yang tidak sembarang orang mampu membelinya.

Mobil dengan status termahal dan super canggih tidak lain tidak mungkin akan diproduksi secara terbatas dan eksklusif, sehingga yang mampu membelinya ialah orang-orang khusus yang memiliki kocek cukup tebal dan pilihan.

Lamborghini Veneno

Mobil yang mengusung mesin berkapasitas 6,5 liter dengan  tipe V12 dan mampu menyemburkan tenaga hingga 750 tenaga kuda, dan mampu melesat 355,6 km/jam dalam waktu 2,8 detik ini merupakan mobil yang diproduksi oleh pabrikan asal Italia dan mobil sport terbaru ini tercatat sebagai mobil termahal dan super canggih yang dibandrol dengan harga US$ 4 juta atau setara Rp 51,3 miliar. 

Bugatti Veyron

Selain mobil mahal diatas, Bugtti Veyron juga tercatat sebagai mobil termahal dan tercepat didunia. Mobil yang satu ini diklaim mampu melesat 100 km/jam dalam kurun waktu 2,5 detik saja. Mobil yang dibuat secara terbatas ini dibandrol dengan harga US$3,4 juta atau setara Rp 43,6 Miliar.

Lykan Hypersport

Mobil sport asal asal Timur Tengah ini merupakan salah satu mobil super cepat yang dibandrol dengan harga US$3,4 juta atau Rp 43,6 miliar. Selain itu mobil supercepat ini memiliki kecepatan maksimal 394,2 km/jam. Mobil yang diklaim termahal ini juga didukung dengan bahan-bahan yang dipergunakan merupakan bahan eksklusif seperti jok kulit yang dijahit dengan balutan emas serta LED yang juga dilapis dengan emas.

Ferari F60 America 

Kehadiran Ferari F60 Amerika ialah bentuk apresiasi atas karya Ferari selama 60 tahun di Amerika, Mobil supercar pilihan ini juga diproduksi secara terbatas dan dibandrol US$3,2 juta atau Rp 41,1 miliar.

Koeniggseg One:1 

Mobil terbaru seri Megacar dari Swedia ini merupakan mobil pertama yang memiliki performa mesin hingga 1 megawatt didunia. Dengan nama One:1 merupakan berasal dari kekuatan mesinnya 1360 PS dengan berat mobil 1360 kg. Megacar pertama didunia ini dibandrol dengan harga US$2 juta atau Rp 25,6 miliar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!