Printer All-in-one PIXMA MG5770

Ingin mencetak dokumen atau foto, juga memindai dan copy dokumen, kapan pun dan di mana pun, sekali pun dari jarak jauh yang tanpa harus melalui komputer, kehadiran printer PIXMA MG5770, adalah solusi.

Printer all-in-one yang diluncurkan pt. Datascrip selaku authorized distributor Canon di Indonesia, ini dilengkapi teknologi nirkabel untuk memenuhi kebutuhan baik di rumah mau pun di kantor. Dengan aplikasi Canon PRINT Inkjet/SELPHY, pengguna dapat langsung mencetak dokumen dan foto langsung dari smartphone atau tablet yang berbasis sistem operasi Apple atau Android. Pengguna juga dapat mencetak dari layanan media sosial seperti Facebook, Instagram, serta aplikasi cloud storage seperti Evernote, Dropbox, dan Google Drive, melalui layanan PIXMA Cloud Link.

Kegiatan Anda sebagai pekerja profesional yang sarat kegiatan akan dibuat semakin simple tentunya bila memilih PIXMA MG5770, yang tampilan warnanya hitam maskulin itu sudah dilengkapi Wi-Fi Direct®, yang sudah tidak membutuhkan router tambahan. Dan satu lagi, adanya fitur Auto Duplex Print, pengguna tidak perlu repot mengganti kertas dan membaliknya untuk keperluan mencetak/menyalin/memindai bolak-balik. Printer ini memiliki ISO kecepatan cetak dokumen warna 9 images per minute (ipm) dan 12.6 ipm untuk hitam putih, tepat untuk kebutuhan rumah maupun kantor. (Nayunda Hz)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!