Dalam rangka menyambut hari ulang tahunnya yang ke-50, pabrikan Chevrolet meluncurkan Camaro 50th Anniversary Edition 2017.

Model ini dikabarkan akan tersedia dalam varian coupe, convertible dan model 2SS. Semua model tampil dengan balutan warna Nightfall Gray Metallic, yang memiliki warna hitam dengan sentuhan garis-garis oranye pada kap mesin serta warna yang senada untuk kaliper rem menjadikan penampilannya lebih sangar dan beringas. Selain itu terdapat Velg dengan aksen krom bertuliskan “Celebrating Fifty Years Of camaro”.

Pada interiornya, model ini menggunakan bahan kulit suede warna hitam dengan jahitan berwarna oranye. Terdapat juga 50th logo Anniversary pada panel instrumen, seatbacks, dan setir kemudi.

Nantinya, Chevrolet Camaro Anniversary Edition ini akan datang ke pasaran pada musim panas mendatang atau pertengahan tahun ini.

Juru bicara GM Tara Kühnen mengatakan saat ini harga belum diumumkan sampai pada saat peluncurannya nanti. Jadi bagi Anda yang ingin merogoh kocek harus bersabar menanti mobil idaman Anda ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!