Tantangan Menciptakan Game

Anda berkeinginan untuk memproduksi  konten digital sendiri, sangat tepat menjatuhkan pilihan hanya pada VIBE K4 Note. Smartphone terbaru dari Lenovo  berkapasitas  RAM sebesar  3GB, berpadu untuk menghadirkan kinerja yang luar biasa. Prosesor octacore      64-bit Media Tek® MT6753, serta kelengkapan dua fitur : kamera utama berkualitas 13MP PDAF dan kamera selfie fixed-focused 5MP, memang semakin menjadikan VIBE K4 Note ideal bagi produser konten kreatif.

Layar full HD 5,5 inci dengan sudut pandang lebar 178 derajat, dan kejernihan 1080p, serta optimasi warna dan teknologi high-contrast untuk msemakin meningkatkan kualitas visual, VIBE K4 Note menyajikan suatu pengalaman hiburan sempurna untuk streaming dan menonton video.

Beriring dengan peluncuran VIBE K4 Note  dengan fitur TheaterMax yang juga menyasar pada konsumen yang lebih luas,  Lenovo  menggelar kompetisi Lenovo Virtual Reality Challenge. Pada kompetisi ini, seperti  yang dikatakan  Miranda Vania Warokka, MBG Marketing Manager Lenovo Indonesia, para pengembang game Android di Tanah Air ditantang untuk  untuk menciptakan game berbasis teknologi Virtual Reality. Pada intinya,  kompetisi ini untuk mengangkat kreativitas generasi muda.

Kompetisi  — digelar dari tanggal 1 Maret  –  22 Maret 2016 —      hasil kerjasama Lenovo dengan Dicoding Indonesia — merupakan para developer termasuk aplikasi VR —  ini menetapkan  tiga pemenang : Pertama,  Asadulahil Ghalib, Solite Studio, mengusung game Crazy Ojek 3D.  Kedua,  Adam Ardisasmita, Arsa Kios, melalui   game Stelarity, dan juara Ketiga, Frida Dwi Iswantoro, Agate Jogja,  dengan game Terkunci. (Nayunda Hz)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!