Pada zaman dulu sepatu boots biasa digunakan untuk perang terutama untuk atribut militer maupun pekerja tambang. Dengan berkembangnya zaman, boots mulai digunakan untuk acara-acara kasual atau sekedar bergaya. Tampilannya yang kokoh membuat laki lebih terlihat gagah jika menggunakan sepatu jenis ini. Ada beberapa jenis boots yang bisa laki pilih sesuai karakter masing-masing seperti Tall Boots, Knee-High Boots, Ankle Boots, Vintage Boots, dan lain-lain.

Di sini kami membantu Anda dalam menemukan jenis Leather Boots yang tepat untuk Anda , ada tiga cara cerdas mencari Leather Boots sesuai dengan kepribadian Anda, serta beberapa rekomendasi dari kami:

Mens-Ankle-Boots-Casual-Black

1. Bahan Yang Digunakan

Kenyamanan merupakan factor penting dalam memilih semua jenis sepatu tidak terkecuali dalam memilih sepatu boots. Ketika memilih sepatu yang cocok untuk anda, pilihlah sepatu yang akan membuat kaki anda merasa nyaman dan enak ketika digunakan. Anda dapat memilih sepatu boots laki dari bahan kulit sintetis karena selain nyaman dikenakan bagi kaki anda,bahan sepatu ini juga membuat sepatu anda tahan air dan tahan lama tentunya. Hindari pemilihan sepatu boots dengan bahan yang kasar pada bagian dalamnya karena akan membuat kaki anda lecet ketika menggunakannya, pilihlah dari bahan yang lembut.

Fashion Boots2. Bentuk Kaki Yang Sesuai

Bagi anda yang ingin membeli sepatu boots laki maka wajib untuk mengetahui bentuk kaki yang anda miliki. Banyaknya model sepatu boots untuk laki harus membuat anda semakin bijaksana dalam memilih sepatu yang tepat. Memilih sepatu boots untuk laki berbeda dengan memilih sepatu boots untuk perempuan, jika anda mempunyai bentuk kaki yang pendek maka hindarilah memilih sepatu boots yang terlalu tinggi karena akan memberikan kesan yang lebih pendek untuk anda tentunya akan membuat penampilan anda semakin tidak proporsional.

Formal-BrandBoots3. Sol Dan Jahitan Sepatu

Sepatu boots biasanya digunakan untuk berpetualang ataupun kegiatan diluar sehingga kualitas dan bentuk sol menjadi bagian yang harus anda perhatikan. Pilihlah sepatu boots dengan sol yang lentur dan keras sehingga akan memberikan ketahanan yang lama untuk sepatu anda serta memberikan kenyamanan bagi kaki anda. jangan memilih sepatu boots dengan sol yang lembek karena mudah tipis ataupun memilih sepatu dengan sol yang tebal karena akan membuat kaki anda terasa kaku. Jahitan pada sepatu boots laki juga menjadi hal yang harus anda perhatikan. Jahitan yang baik dan tahan lama dapat anda lihat pada bagian sol dan kulit sepatu, jahitan yang kuat merupakan jahitan yang rapi dan bagus sedangkan jika ketika membengkokkan sepatu dan benang tertarik maka sudah dapat dipastikan bahwa jahitan tersebut tidaklah kuat.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!