Memiliki pacar atau kekasih mungkin merupakaan dambaan setiap lelaki lajang, apalagi memiliki lebih dari satu kekasih mungkin ini menjadi impian setiap laki-laki. Namun, opini hidung belang dan playboy akan melekat erat pada kaum laki-laki. Ditambah lagi, memiliki kekasih lebih dari satu atau bahkan tiga bisa jadi hal yang memusingkan.

Namun berbeda dengan yang terjadi dalam satu kota di Cina. Laki-laki di Dongguan bahkan menjadi buruan sejumlah perempuan. Bagi perempuan di sana, uang bukanlah segalanya melainkan memiliki laki-laki.

Memiliki tiga kekasih justru menjadi hal yang normal dan patut dilakukan di salah satu kota di Cina yaitu Dongguan. Seorang laki-laki memiliki kekasih lebih dari satu merupakan hal biasa. Bahkan jika ada laki-laki yang hanya memiliki seorang kekasih, justru dianggap hal memalukan.

“Saya punya tiga orang kekasih dan masing-masing dari mereka tahu soal hal tersebut. Teman-teman saya juga banyak yang memiliki banyak kekasih,” ujar Li Bin, seorang pekerja pabrik seperti dikutip dari the independent, Jumat (4/9).

Hal senada dikatakan Xiao Lin. Akan menjadi hal yang memalukan jika seorang lelaki hanya memiliki satu kekasih. “Semua orang pasti akan menertawakannya,” kata dia.

Bahkan seorang pengangguran, A Yi memiliki lebih dari satu kekasih. “Banyak sekali perempuan di Dongguan, dan mereka tidak membutuhkan uang. Mereka hanya menginginkan lelaki,” kata dia.

Tidak seimbangnya populasi antara perempuan dan laki-laki di kota ini menjadi penyebab. Jumlah perempuan yang lebih banyak dari laki-laki membuat laki-laki menjadi hal yang paling diburu di kota ini.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!