Laptop konvertibel  untuk kebutuhan kerja dan juga hiburan,  berbasis   prosesor Intel® Core™, dengan kekuatan baterai hingga 15,5 jam untuk gaya hidup on-the-go, Lenovo Yoga 910, bisa menjadi pilihan tepat untuk segera dimiliki. Karena, para pengguna dapat bekerja atau menonton film tanpa khawatir baterai habis.

Merupakan  anggota baru keluarga multimode Yoga,  laptop  Yoga 910 diluncurkan untuk memenuhi tuntutan perkembangan gaya hidup konsumen yang bergerak cepat, yaitu tuntutan pekerjaan dan digital yang terus berubah. Oleh karena itu setiap jajaranYoga baru menambahkan teknologi baru, seperti pembaca sidik jari dalam Yoga 910 yang menyederhanakan proses log-in pada PC.

lenovo-yoga-9105Dengan pilihan layar baru 4K atau Full HD,  yang hampir tanpa tepi atau edgeless (5mm bezel), peningkatan kepadatan pixel sebesar 14 persen dibandingkan dengan model sebelumnya,  untuk mendapatkan gambar yang lebih tajam dan jelas.  Begitu juga dengan musik dan suara, ditingkatkan dengan Dolby Audio™ Premium.

Penambahkan pembaca sidik jari canggih ke  dalam Yoga 910,  cukup dengan sentuhan jari, pengguna dapat dengan cepat masuk ke PC mereka menggunakan Windows Hello™. Artinya, tidak lagi membutuhkan password yang panjang. Lenovo App Explorer juga memungkinkan pengguna mempersonalisasi laptop dengan aplikasi-aplikasi populer, seperti Skype®,  Facebook®  atau Netflix®.

Dengan pilihan warna Champagne Gold, Platinum Silver dan Gunmetal, juga stylish, kian tersirat kesan  mewah dan portabilitas ke mana pun para pengguna membawa laptop ini. (Nayunda Hz)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!