Kompetisi Fotografi Tingkat Asia

Menyusul kesuksesan dua musim sebelumnya, serial fotografi orisinal dari A+E Networks Asia, Photo Face-Off, kembali hadir di History. Juri Justin Mott, fotografer profesional,  yang juga  berperan sebagai pembawa acara, berdampingan dengan Kelly Latimer

photo-face-off-bag-1-1Photo Face-Off persembahan Canon PhotoMarathon,  bekerja sama dengan SilkAir, ini  tayang perdana pada Kamis, 8 September, pukul 20.00 WIB di History™  (Indovision Ch. 206, Big TV HD Ch. 334, First Media HD Ch. 365, Transvision HD Ch. 260).

photo-face-off-bag-1-3“Keberhasilan  Photo Face-Off selama dua tahun sebelumnya merupakan bukti komitmen History untuk selalu menghasilkan produk orisinal berkualitas yang tidak hanya menghibur, tetapi juga memperkaya pengalaman pemirsa. Dan kami juga sangat senang dapat melanjutkan hubungan kerja dengan merek dan brand terkemuka, Canon dan SilkAir,” ujar   Charles Less, Kepala Penjualan dan Periklanan A+E Networks, di acara  press conference yang berlangsung di     DoubleTree by Hilton Diponegoro, Jakarta, dan dihadiri Merry Harun,  Direktur Divisi Canon pt. Datascrip.

Pada kompetisi  Photo Face-Off Musim 3, kontestan  sebanyak 13 orang — terdiri dari siswa berusia 13 tahun hingga mahasiswa yang memiliki gangguan pendengaran –, menghadapi tantangan berupa :  kecepatan, tema, dan tantangan face-off.  Untuk kemudian juri menetapkan   tiga fotografer amatir dari masing-masing Negara untuk selanjutnya maju ke final  di Vietnam untuk mengalahkan fotografer profesional dan juri, Justin Mott. Dan meraih hadiah  ekslusif : perjalanan ke Canon Photo Clinic di Jepang, kamera Canon EOS 7D Mark II, dan tas backpack Canon Red Line. (Nayunda Hz) Bahan & Foto : PR Agrakom

Kilau Karya Fotografer Asia

press-conference-photo-face-off-bag-2-1

Acara Photo Face-Off yang kembali hadir tayang di History, adalah yang sangat menariknya, di seluruh  5 episode  dengan masing-masing berdurasi 1 jam, penonton akan diajak  berkeliling ke beberapa daerah yang eksotis.  Di perjalanan dari Singapura ke Kuala Lumpur, dari Bangkok ke Yogyakarta itulah para fotografer  peserta amatir lokal dari masing-masing Negara beradu ketrampilan, pengetahuan dan kreativitas.

Dan dalam grand final di kota menakjubkan, Da Nang – Vietnam, ditampilkan 4 ‘Champion of Champions’ dan ‘wild-car’ yang sangat spesial, dan seru  dalam salah satu final ‘face-off’ untuk memperoleh kesempatan memenangkan hadiah eksklusif dari Canon dan mahkota dari Photo Face off Champion – Season 3.

press-conference-photo-face-off-bag-2-2Maka bagi pihak penerbangan SilkAir, seperti dikatakan  Ryan Pua, Vice President Commercial SilkAir,”Menyambut rasa senang dapat berkolaborasi sekali lagi dengan serial Photo Face-Off untuk memperlihakan destinasi terbaik yang menjadi rute kami,.”

Lanjutnya, “Sebagai maskapai penerbangan regional dari Singapore Airlines, SilkAir sudah terbang ke banyak tujuan yang indah di seluruh kawasan Asia Pasifik, yang kaya sejarah dan atraksi budaya, sehingga dapat memberikan kesempatan untuk menampilkan fotografi unik.”

Demkian juga yang diutarakan kata Mr. Naohiko Hayashi, Senior Director & General Manager Regional Consumer Imaging & Information Group, Sales & Marketing Division Canon Singapura dalam siaran persnya,“Di Canon, kami berkomitmen untuk menumbuhkan budaya fotografi dan kami tidak sabar untuk melihat konsep Canon PhotoMarathon kami dibawa ke layar lebar sebagai keberhasilan Photo Face-Off di Asia.” (Nayunda Hz) Bahan & Foto : PR Agrakom

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!