Meski Usia 30 Tahun Angelica Simperler Tetap Dapat Peran Siswi SMA

Artis Angelica Simperler  sering mendapat peran sebagai siswi SMA . Padahal usianya sudah 30 tahun. Dara blasteran Indonesia-Austria ini kelahiran Jakarta 9 juli 1986. Di film terbarunya 8 Hari Menaklukan Cowok,  ia memerankan Reta gadis yang  masih sekolah  di SMA.

Saya akan menolak bila ada tawaran main buka-bukaan, saya pantang sekali itu, takut image saya jadi rusak

“Saya selalu dapat peran jadi remaja, padahal kan umur sudah kepala tiga. Tapi ya nggak apa-apa sih. Aku nggak mau terlalu milih-milih peran selama positif,” uajrnya ketika ditemui di Bakmi GM, kawasan Thamrin,  Jakarta Pusat (21/9).

Ia  mengaku senang lantaran ia kembali dipercaya memerankan sosok anak remaja meski ia sudah di usia matangIa  harus kembali mendalami peran remaja untuk tampil baik di dalam film.

angelica-simperlerMakanya ia menolak dengan tegas apabila ada tawaran kepadanya untuk melakoni adegan buka-bukaan. Ia tidak ingin hanya karena melakukan peran tersebut, imejnya menjadi rusak.

“Saya akan menolak bila ada tawaran main buka-bukaan, saya pantang sekali itu, takut image saya jadi rusak,” katanya .

Ia menjalankan prinsipnya meski ada lembaga sensor karena hal itu tetap akan membuatnya risih dengan  adegan  yang harus dilakoni.

“Meskipun ada lembaga sensor tapi saya enggak mau,” tandasnya.

Meski mengaku menolak adegan syur, justru banyak tawaran yang mampir kepadanya.

“Lucunya tawaran seperti itu ada banyak sekali yang saya terima tapi ya percuma saja, semua itu saya tolak,” tegasnya. (dohand)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!