Pemain film Hamish Daud mendapat banyak pengalaman bermain di film terbarunya Spy in Love yang bekerja sama dengan negeri jiran Malaysia. Pada film arahan sutradara Danial Rifky itu,Hamish mendapatkan peran sebagai Putra, manager hotel. Ia  harus beradegan romantis dengan aktris asal Malaysia, Siti Zaleha yang berperan sebagai Yasmin.

“You know what, untuk purpose ke orang itu nggak gampang loh itu dan sangat deg-degan,” ujar Hamish ketika ditemui dalam gala premier film ‘Spy in Love’ di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/9/2016).

“Apalagi ditonton sama banyak orang, kaya gimana ya. Itu butuh waktu beberapa kali latihan sama dia supaya  akrab,” tambahnya.

Agar mampu membangun chemistry yang baik dengan Siti, ia mengajak Siti bercanda. “Awalnya kita ketawa, ada satu setengah jam kita ketawa tapi akhirnya, ‘ayo serius, ayo cepetan serius’. Karena Siti sangat profesional akhirnya bisa dapat,”ungkapnya.

Film Spy in Love bercerita tentang kisah spionase dengan bumbu drama romantis. Film ini merupakan produksi dari Capitol Entertainment dan bekerjasama dengan beberapa artis dari Malaysia seperti Siti Saleha, Nasha Azis, dan Keith Foo.

Film ini juga dibintangi oleh Ray Sahetapy, serta Shafira Umm dari Indonesia. Rencananya film ini akan tayang di dua negara, Indonesia menjadi yang pertama yakni 29 September. Sementara di Malaysia akan diputar Januari 2017.

poster-film-spy-in-love-1Cerita Film

Ceritanya sepasang kekasih, Putra (Hamish Daud) asal Indonesia dan Yasmin (Siti Zaleha) asal Malaysia berencana menikah di Penang, Malaysia, setelah beberapa waktu memadu kasih.

Sayangnya, restu belum didapatkan dari keluarga kedua belah pihak. Kakek Putra, Satria (Ray Sahetapy) dan ibu Yasmin, Fazira (Nasha Aziz) menolak mentah-mentah rencana mereka karena kecurigaan budaya terhadap satu sama lain.

Hal-hal aneh malah terjadi saat Putra dan Yasmin berusaha melunakkan hati keluarga lewat momen liburan di Penang. Semua itu rupanya berhubungan dengan kasus intelijen yang tengah dianalisis Satria, sang pensiunan Badan Intelijen Negara (BIN) Indonesia.

Kisah cinta Putra dan Yasmin berada di ujung tanduk, sementara insiden-insiden misterius terus berlanjut hingga mengancam nyawa mereka. Namun, di tengah kondisi runyam itu, satu demi satu rahasia antara Putra dan Satria mulai terkuak.(dohand)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!