Cukup banyak kelebihan yang dimiliki kamera Canon EOS 5D Mark IV yang mengusung teknologi dan fitur terbaik, dan  menjadi pilihan fotografer dan videografer profesional.

Daya tarik dari DSLR ini antara lain, 4K frame grabs yang memudahkan fotografer  mengambil foto-foto tunggal dari hasil rekaman video 4K kamera. Tida sampai di situ,  dari  video 4K,  sanggup merekam video full-HD dengan frame reate hingga 60 FPS.

Sedangkan sensor full-frame dengan resolusi 30,4MP serta dilengkapi teknologi Dual Pixel CMOS AF yang diklaim bisa mempercepat kinerja autofocus. Ditambah lagi,  kelengkapan  prosesor gambar DIGIC 6+ dan teknologi Digital Lens Optimizer (DLO),  merupakan  salah satu teknologi canggih yang dapat memproses dan mengoptimalkan foto berformat JPEG secara instan di kamera. Kecanggihan EOS 5D Mark IV tidak  sampai di situ. Dengan disematkannya teknologi Dual Pixel RAW (DPRAW) terbaru,  akan membantu fotografer menyesuaikan tingkat ketajaman dan resolusi subjek, mengatur posisi efek yang diinginkan, hingga mengurangi efek ghosting dan flare pada hasil foto yang telah diambil.

EOS 5D Mark IV yang hadir dengan teknologi perekaman video berkualitas 4K (4096 x 2160) dengan kecepatan frame rate 30p, ini  dapat diaplikasikan di dunia broadcast mau pun sinema. Dan kecepatan frame rate dapat ditingkatkan hingga 120p untuk menghasilkan video gerak lambat/slow motion yang indah juga jernih.

Fitur lain yang dimiliki EOS 5D Mark IV, adanya  fasilitas GPS serta koneksi nirkabel via Wi-Fi dan NFC untuk memudahkan koneksi ke gadget berbasis Android atau iOS.

Kamera yang dirancang  berdaya tahan tinggi,  membuat  kamera ini tahan terhadap debu mau pun air. Bahkan, pengguna pun tidak perlu khawatir untuk menggunakan kamera ini di lingkungan yang ekstrem sekali pun. Itu, karena bagian luar dari bodi kamera dilindungi dan ditutup oleh lapisan karet dan material anti-air serta debu di seluruh bagian kameranya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!