Dirancang sebagai perangkat yang tepat dan andal bagi para fotografer mau pun videografer dari berbagai latar bidang pemotretan, kehadiran kamera dan video DSLR terbarunya, EOS 5D Mark IV, menjadi sangat dinanti.

Kamera DSLR yang diperkenalkan oleh Canon, melalui pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk digitalnya di Indonesia, dengan layar sentuh ini memiliki sejumlah kelebihan.  Merupakan generasi penerus  EOS 5D Mark III yang hadir dengan pembaruan teknologi yang semakin canggih di dalamnya. Terbilang merupakan pionir yang merevolusi perekaman video berkualitas tingg dan bersensor Full Frame. Karenanya, fitur yang dimiliki  menjadi andalan para fotografer selama bertahun-tahun.

“Terlebih, kehadiran  Canon EOS 5D Mark IV ini  dibekali teknologi dan fitur terbaiknya, maka jadi semakin menyempurnakan kecanggihan kamera di seri ini  dalam menghasilkan sebuah mahakarya yang indah, baik dalam bentuk foto mau pun video. Diluncurkannya kamera ini  seiring industri fotografi dan video yang terus berkembang,” tutur rinci  Marry Harun,  Canon Division Director, pt. Datascrip, di acara peluncuran kamera EOS 5D Mark IV yang berlangsung di Kota Kasablanka, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Di acara yang sama,  fotografer kenamaan  David Soong dan film maker komersil Michael Ori, yang hadir sebagai pembicara,  tak menampik  bila kamera EOS 5D Mark IV sangat memadai dengan  teknologi dan fitur yang melekat.

“Jadi DSLR ini memang sangat  memenuhi kebutuhan  wedding fotografer. Dan yang tidak kalah  pentingnya, tahan banting, dan  kameranya pun ringan sehingga  benar-benar sangat tepat dalam genggaman.” ujar David Soong./Moreno

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!