BERRYKITCHEN.COM

Memasuki tahun 2017, media e-commerce BerryKitchen yaitu Berrykitchen.com melebarkan sayap produknya. Antara lain membuka layanan jual Berrykitchen Chef Special. Turut menggandeng sejumlah Chef kenamaan Indonesia, diantaranya Juna Rorimpandey, Bara Pattiradjawane, Edwin Lau, Vindy Lee, Oscar Wijaya, Yuda Bustara dan Opik. Kehadiran mereka memberikan warna baru bagi Berrykitchen.com.

Para Chef yang tergabung di Berrykitchen.com menciptakan beberapa mahakarya kuliner dengan citarasa tinggi. Dimulai dari bergabungnya Chef Edwin Lau di Maret 2017 yang membawa konsep Diet Ketogenik. Konsep ini merupakan program diet 12 hari yang mengubah sistem metabolisme dengan asupan nutrisi lemak 70%, protein 25% dan karbohidrat 5%. Tingginya kandungan lemak diharapkan oleh Chef Edwin agar tubuh membakar lemak sebagai sumber energi. Paket diet Chef Edwin dijual dalam bentuk 12 makan siang, 12 makan malam dan 24 Avocadrink.

 

Pada Mei 2017, Chef Juna Rorimpandey ikut bergabung di Berrykitchen.comChef Juna menawarkan konsep kuliner lezat dalam empat porsi. Menu tersebut antara lain Gruyere Mac and Cheese, Bebek Goreng Paniki, Togarashi Crusted Chicken dan Cumi Petai Telur Asin.

Sedangkan Chef Vindy Lee membawa warna tersendiri dalam masakan yang ia ciptakan bagi Berrykitchen.com semenjak bergabungnya Chef Vindy pada Mei 2017. “Bagi seorang koki, tidak mudah menjaga bentuk tubuh dan melakukan diet. Oleh karena itu, saya berbagi rahasia melalui Berrykitchen.com,” tutur Vindy. Dengan bahan-bahan pilihan, Vindy Lee menghasilkan berbagai menu lezat bergizi dan rendah lemak.

Salah satu Chef kenamaan Indonesia lainnya, Bara Pattiradjawane ikut bergabung di bulan Juni 2017. Chef Bara menawarkan menu yang mengedepankan penggunaan rempah-rempah yang meresap di setiap masakan yang ia hasilkan. “Saya kalau masak, istilahnya harus nendangnggak pelit dengan berbagai macam rempah,” tutur Chef Bara.

Disamping keempat Chef tersebut, beberapa Chef seperti Oscar Wijaya, Yuda Bastara dan Opik juga bergabung dengan Berrykitchen.com di penghujung 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!