Mangkatnya Seorang Hugh Hefner

Siapapun pasti tahu Majalah PlayBoy. Tercatat sudah lebih dari 600 perempuan muda bertubuh seksi yang pernah menjadi cover majalah PlayBoy. Namun tidak semuanya bisa menjadi Playmate of the Month. Perempuan yang masuk dalam kategori Playmate of The Month konon harus dinilai terlebih dulu oleh pemilik majalah PlayBoy yang bernama Hugh Hefner. Bagaimana cara penilaian dan seperti apa kehidupan Hugh Hefner sebagai pemilik majalah PlayBoy? 

Hugh Hefner menerbitkan PlayBoy pertama kali pada tahun 1950. Sebelum memiliki banyak karyawan seperti sekarang, Hugh Hefner memilih sendiri siapa perempuan yang yang masuk dalam kategori centerfold atau Playmate of the Month. Siapapun yang terpilih, layak menjadi bintang dalam edisi bulanan atau tahunan. Rupanya Hugh Hefner memiliki ‘taste‘ tersendiri untuk memilih perempuan dalam tiap terbitan PlayBoy.

Dalam kehidupan pribadinya, Hefner tercatat pernah menikah 2 kali yaitu dengan Milred Williams pada tahun 1949 (bercerai tahun 1959) dan Kimberley Conrad di tahun 1989 yang menjadi Playmate of the Month majalah PlayBoy (bercerai tahun 1999).

Pada dunia perkimpoiannya yang pertama dengan Mildred Williams, Hugh Hefner merasa dikhianati oleh sang istri. Mildred mengakui bahwa dirinya memiliki affair saat Hefner menjalani wajib militer. Sakit hati itulah yang membuat Hefner menceraikannya dan dendam di hatinya terhadap wanita cukup besar.

Hidup Hugh Hefner mulai berubah saat dia mendirikan majalah PlayBoy. Bagaimana tidak? Belasan perempuan dikencaninya. Sederetan perempuan yang dikencaninya antara lain Donna Michelle, Marilyn Cole, Lillian Müller, Patti McGuire, Shannon Tweed, Brande Roderick, Barbi Benton, Karen Christy, Sondra Theodore, dan Carrie Leigh. Perempuan yang dikencani Hugh Hefner tersebut rata-rata pernah menjadi Playmate of The Month.

Setelah puas berkencan dengan banyak perempuan, Hefner memilih salah satu dari mereka yang juga menjadi Playmate of the Year yaitu Kimberley Conrad untuk dinikahinya. Tapi sifat petualangannya terhadap perempuan tidak juga berhenti.

Meski sudah menikah dengan Kimberley Conrad, Hefner tetap berkencan gonta-ganti dengan belasan perempuan diantaranya Brande Roderick, Izabella St James, Tina Marie Jordan, Holly Madison, Bridget Marquardt, dan Kendra Wilkinson.

Meski saat ini usianya 84 tahun, Hefner masih juga sempat berkencan dengan tiga gadis model yang rata-rata berusia 19 tahun yaitu Karissa dan Kristina Shannon dan Crystal Harris.

PlayBoy Mansion ‘Senjata’ Hefner Taklukkan Wanita 

Sesuai dengan majalah yang diciptakannya yang berjudul PlayBoy, Hugh Hefner pun seakan-akan ingin menunjukkan bahwa sifat Playboy itu ada pada dirinya. Ia sangat piawai membaca hati dan keinginan para wanita yang diburunya.

Ia begitu tahu, wanita seperti apa yang akan ditampilkan di tiap edisi majalah PlayBoy tersebut. Bayangkan saja, bahkan orang yang disebut-sebut Amerika Serikat sebagai gembong teroris dunia, Osama bin Laden saja konon sangat suka membaca PlayBoy.

Kegemaran Osama bin Laden itu diketahui dari Kola Boof, novelis asal Sudan yang menulis sebuah buku biografinya yang berjudul ‘Diary of a Lost Girl‘. Kola Boof menuliskan,”Di tasnya (Osama, Red), aku melihat ada majalah Star dan PlayBoy.”

Usia bukanlah penghalang bagi Hefner untuk terus berpetualang mempermainkan cinta wanita. Ia memiliki ‘kartu truf’ untuk menaklukkan para wanita itu. Apa kartu truf-nya? Kartu truf Hefner yang dijadikan andalan untuk menaklukkan wanita adalah PlayBoy Mansion yang merupakan rumah pribadi Hefner di Los Angeles yang terbilang mewah.

Seperti halnya penuturan mantan pacar Hugh Hefner yang berusia 22 tahun Crystal. Ia mengatakan, siapapun wanita pasti ingin masuk ke PlayBoy Mansion. “Hef memberikan saya ijin masuk ke PlayBoy Mansion,” ungkap Crystal yang menjadi penghuni baru PlayBoy Mansion Januari 2009 lalu.

PlayBoy Mansion digunakan khusus untuk Hugh Hefner dan tamu wanita pribadinya. Di dalam PlayBoy Mansion tersebut terdapat segala kebutuhan baik makanan maupun minuman anggur dan segala tempat yang indah yang terletak sekitar 21 ribu M2. PlayBoy Mansion inilah yang membuat puluhan wanita tergiur untuk menikmati kemewahannya.

Rahasia Kehidupan Seks di PlayBoy Mansion

Sebelumnya sudah diulas mengenai PlayBoy Mansion yang menjadi ‘senjata’ Hugh Hefner menaklukkan wanita yang akan menjadi ‘korbannya’. Pertanyaan yang muncul, apa saja yang terjadi di dalam PlayBoy Mansion tersebut? Bagaimana gaya hidup Hugh Hefner berkencan dengan beberapa wanita dalam satu malam secara bersamaan?

Untuk meladeni beberapa wanita pada usianya yang sudah 83 tahun, Hugh Hefner membutuhkan bantuan viagra. Setiap kali ia hendak tidur di salah satu kamar PlayBoy Mansion, Hugh Hefner setidaknya ditemani belasan hingga puluhan gadis.

Sebelumnya, apa yang terjadi di kamar Hugh Hefner di dalam PlayBoy Mansion tidak banyak orang yang tahu. Hingga salah seorang perempuan yang bernama Jill Ann Spaulding membocorkannya.

Jill Ann Spaulding sebelumnya adalah salah satu gadis koleksi Hugh Hefner. Ia membocorkan rahasia kejadian di kamar Hugh Hefner pada media massa. Bahkan Jill juga sempat menerbitkan buku tentang kehidupan Hugh Hefner dimana hasil penjualan buku tersebut disumbangkan buat orang-orang yang tidak punya rumah.

Bagi kaum wanita khususnya yang bergelut pada dunia entertainment di Amerika Serikat, diundang untuk datang ke pesta PlayBoy Mansion adalah suatu kehormatan dan kebanggaan. Pasalnya dengan begitu popularitas mereka akan semakin meningkat.

Semua gadis-gadis belia yang tinggal di PlayBoy Mansion sudah menjadi budak seks Hugh Hefner. Setiap hari Rabu dan Jumat malam di dalam PlayBoy Mansion tersebut selalu rutin diadakan sex party.

Semua gadis tersebut harus mau melayani hasrat seksual Hugh Hefner, kecuali sedang menstruasi. Meskipun sakit ataupun tidak enak badan, mereka tetap harus ikut sex party tersebut. Para gadis tersebut tidak bisa berbohong, karena mereka diwajibkan mendapatkan ijin dari dokter pribadi Hugh Hefner yang juga ada di PlayBoy Mansion.

Yang terjadi di malam sex party tersebut gadis-gadis itu dibagi menjadi dua. Yaitu gadis pendatang baru yang belum punya kamar, dan gadis-gadis utama Hugh Hefner yang sudah menjadi langganan si pemilik PlayBoy itu.

Mereka semua diwajibkan mandi di hadapan Hugh, kemudian mengenakan seragam piyama warna pink. Lalu mereka semua harus berbaris. Intinya mereka semua dalam keadaan bersih, tidak boleh ada bau badan atau noda apapun. Seragam piyama itu hanya dipakai dalam waktu beberapa menit saja, karena begitu masuk ke kamar utama Hugh, mereka semua harus melepaskan semuanya.

Di dalam kamar pribadi Hugh Hefner diputar musik dengan suara cukup keras selama para gadis itu melakukan aktivitasnya. Disamping itu juga terdapat 2 layar TV ukuran jumbo. Di dalam kamar tersebut, seperti disebutkan dalam buku Jill, penuh dengan sex toy dan sebangsanya.

Selama berhubungan intim dengan para gadis tersebut, Hugh sama sekali tidak aktif. Ia lebih banyak diam tiduran di tempat tidurnya. Sementara setiap gadis bergantian menghampirinya untuk berhubungan intim. Untuk urusan ranjang, pendiri majalah PlayBoy ini memang pantang menyerah. Hugh Hefner juga pernah sesumbar bahwa ia siap melayani beberapa wanita di atas ranjang pribadinya.

“Saya akan terus bercinta sampai usia 100 tahun nanti. Saya punya segalanya. Televisi dan majalah khusus pria yang sangat popular,” katanya bangga. Hal itulah yang memberi dorongan Hefner untuk terus bersemangat dalam urusan ranjang

Hugh Hefner (89) dan Holly Madison saat masih menjadi sepasang kekasih di awal tahun 2000-an silam

Hugh Hefner siap menikahi Crystal.

Perbedaan usia 51 tahun tak masalah bagi keduanya. Maklum keduanya ingin selalu mesra dan saling mencintai.

“Saya romantis dan saya sangat dalam keadaan hubungan yang baik dengan Crystal dan saya ingin menjaganya terus begitu,” ungkap Hugh Hefner seperti mengutip wawancaranya dengan AskMen yang dimuat Contactmusic, Jumat (16/4).

Pria gaek berusia ini mengaku ingin membahagiakan kekasihnya itu yang masih berusia 23 tahun. Ia pun siap menikah.

“Jika mengharuskan untuk menikah, maka saya akan menikah. Tapi yang terpenting selalu menjaga hubungan ini terus seperti sekarang,” tutur Hugh.

Hugh sebelumnya telah menduda dua kali. Salah satunya, ia sudah memutuskan hubungan asmara dengan si kembar Kristina dan Karissa Shannon beberapa waktu lalu.

Apakah karena kecanduan seks atau cinta?

“Seks tidak seperti narkoba ataupun alkohol. Itu tidak mempengaruhi fisik dengan cara yang sama. Tapi itu bisa sangat obsesif,” imbuhnya.

Hugh Hefner, Pendiri Playboy Meninggal Dunia

Petualangannya kini berakhir, Hugh Hefner meninggal dunia pada usia 91 tahun. Berita itu dikonfirmasi oleh perusahaan Playboy melalui saluran resmi mereka.

Dalam pemberitahuan hari Kamis (28/9/2017) , hanya disebutkan Hefner meninggal “hari ini”. Pernyataan dari Playboy menyebutkan Hefner meninggal di Playboy Mansion, Los Angeles. Ia meninggal dengan tenang karena sebab alami, dan dikelilingi orang-orang yang dicintainya saat menghembuskan nafas terakhir.

Di postingan terakhir sosial medianya, Hefner mendorong followersnya untuk berdonasi di One America Appeal untuk membantu para korban badai Harvey dan Irma.

“Pemikiranku adalah semua orang terdampak oleh badai Harvey dan Irma, kedua korban dan para responden pertama,” tulis Hefner.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!