Ride for the Culture

Bandung Bike Week dilaksanakan setiap dua tahun sekali. Tema yang dilaksanakan selalu menjadi daya tarik bagi para bikers dan pengunjung masyarakat lainya, diantaranya Bandung Bike Week 2004, Bandung Bike Week 2007 bertema Ghost Bikers, Bandung Bike Week 2011 bertema Beauty on the Bike, di mana ada lebih dari 1000 wanita berada di atas 1000 motor harley.

Bandung Bike Week 2013 bertema Bikerockestra yang menyajikan kolaborasi antara orkestra dengan knalpot motor, yang diikuti oleh 4000 bikers dan mencapai rekor dunia (RHR) dan MURI. Di tahun 2017 ini, Bandung Bike Week kembali diselenggarakan dengan mengusung tema International Bandung Bike Week : Ride for the Culture akan menyuguhkan berbagai macam hal yang berbeda, seperti : penampilan hasil karya seni dari Jawa Barat, diantaranya kolaborasi antara alat musik khas Jawa Barat, angklung, dan tari Jawa Barat, Jaipong, serta rampak kendang dengan para bikers sebagai para pemain. Kolaborasi sinergi antara bikers dan kebudayaan akan membuat acara ini memiliki energi yang unik.

Bandung Bike Week 2017 dilaksanakan pada tanggal 29 – 30 September 2017, bertempat di Click Square, Jl. Naripan No. 89, Bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!