Semua orang tentu bisa bercinta, meskipun belum menikah sekalipun. Bercinta atau berhubungan intim dapat dilakukan oleh siapa saja, namun faktanya tidak semua orang pandai dalam bercinta.

Orang yang pandai atau mahir bercinta tentu akan membuat pasangan senang dan bahagia. Gestur dan perilaku pria dalam kesehariannya atau cara pria memperlakukan pasangannya, dapat menunjukkan kemahirannya bercinta.

Nah, jika Anda ingin mengetahui 5 langkah mahir dalam bercinta, silakan simak saja uraian dibawah ini :

1. Gentleman.
Perhatikan perilaku dan sikap. Banyak perempuan mendambakan pria yang disebutnya sosok gentleman. Bukan semata pria yang kerap membukakan pintu untuk Anda, namun juga pria yang tak sungkan menunjukkan kepeduliannya terhadap pasangan. Memiliki perhatian besar terhadap pasangan, dan selalu memikirkan keadaan serta tahu cara tepat memperlakukan pasangan.

2. Peka.
Anda tak sungkan menggandeng tangan pasangan saat berjalan bersama, atau sekadar menyentuh lembut saat makan malam, juga memberikan sentuhan mesra saat berduaan dengan Anda. Perilaku seperti ini menunjukkan Anda tahu caranya juga waktu yang tepat untuk menunjukkan perhatian melalui sentuhan. Kepekaan yang terlatih setiap harinya ini membuat Anda lebih mahir saat bercinta.

3. Tak egois.
Pria yang mengedepankan pasangan daripada kepentingan dirinya, menandakan perhatian besar yang ditujukan untuk pasangan bukan dirinya. Baginya kebahagiaan pasangan menjadi prioritas. Kebiasaan seperti ini juga terbawa saat Anda bercinta dengannya. Anda tak egois hanya memikirkan diri sendiri, namun lebih ingin membahagiakan pasangan termasuk di tempat tidur.

4. Sabar.
Anda mau mengenal pasangan lebih dekat, menjalani berbagai aktivitas bersama dalam rangka saling memahami kepribadian menunjukkan kesabaran dalam membina hubungan. Sekaligus juga menunjukkan ketertarikan terhadap pasangan dan keinginan untuk membangun hubungan jangka panjang. Anda bersedia menunggu kesiapan pasangan, termasuk saat bercinta. Anda takkan memaksakan kehendak kepada pasangan dalam bercinta.

5. Membuat pasangan lebih percaya diri.
Anda tak sungkan memberikan pujian atau mengungkapkan dukungan terhadap pasangan. Cara Anda memandang dan memperlakukan pasangan, membuat si dia merasa cerdas, seksi dan atraktif.

Perlakuan pria yang membuat pasangannya merasa istimewa dan menambah kepercayaan diri setiap harinya, menjadi tanda bahwa si dia juga mampu membuat Anda merasa hebat dalam seks. Dengan kata lain, Anda punya kemampuan lebih dalam bercinta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!