Anggun

Padat jadual manggung, termasuk persiapan promo single terbarunya, bertajuk ‘What We Remember’,  dan menjadi Juri  pada program top-rating TV show, ‘Asia’s Got Talent’  di Jerman mulai tanggal 18 November 2017,   Anggun, penyanyi  asal Indonesia yang mendunia, kian memukau saja.

Prestasi tak henti mengiring langkah wanita bertubuh semampai dan berparas ayu ini.

Tengok saja. Single terbarunya, ‘What We Remember’ yang   dilantunkan dengan lantunan suara memukau milik  Anggun, bakal menjadi hit di seluruh wilayah.  Menginjak waktu  1 minggu diluncurkan, seperti disampaikan  oleh Asia Top 40 dan iTunes, awal bulan November 2017, ini langsung memasuki ‘Top 40 Singles Sales Charts’ di Asia dengan posisi nomor 15.

Sebuah kebanggan tersendiri,  dengan bertenggernya single ‘What We Remember’ yang akan dirilis pada 8 Desember 2017, di sana, Anggun   menjadi  satu-satunya artis Asia yang menembus  Top 20 sales, berada di antara superstars Internasional seperti Pink, Ariana Grande, Kelly Clarkson, Coldplay atau Ed Sheeran.

“Tentu, saya sangat senang melihat respon pendengar di Asia untuk lagu terbaru saya.  Rasanya saya tidak sabar untuk mempromosikannya. Rencananya, untuk jadual promosi, saya segera dapat  mengunjungi Indonesia, Malaysia, Singapura dan Filipinat. Dan sebelum terbang ke Asia, saya akan terbang ke lokasi rahasia di Eropa untuk shooting video”, ujar Anggun.

Tak kalah menarik berita seputar Anggun,  kiprahnya yang mendunia sebagai pelantun bersuara ‘keren’, kiranya telah memukau blogger  ternama  Amerika Serikat, yaitu Perez Hilton.

Blogge Perez Hilton bahkan telah mengikuti perjalanan karier Anggun,  sejak lagu yang dilantunkan Anggun  bertengger di Billboard Charts di Amerika ‘Snow on the Sahara’. Sebuah lagu legendaris milik Anggun  yang berhasil  duduk di puncak  Top 15 di Dance Charts, Top 20 di Pop Charts dan albumnya sendiri juga memuncaki Top 20 di Heatseekers Album Charts kala itu.

Dari meraih keberhasilan, itu mendudukan Anggun sebagai  satu-satunya artis wanita kelahiran Indonesia yang  berhasil menduduki tangga lagu di Billboard Charts di Amerika.

Penggemar spesial Perez Hilton sendiri,  jatuh cinta pada  single terbaru Anggun yang banyak ditunggu, yang  berjudul ‘What We Remember, sebuah lagu bernuansa Pop-Electro elegan.  Yang kemudian ia tumpahkan dalam tulisan     di twitter dan blog miliknya, berisikan kata  membandingkan Anggun dengan penyanyi legendaris Sade!

Seperti apa  reaksi Anggun mendapat penggemar spesial seorang blogger ternama Amerika ?

“Saya tahu bila Perez telah mengikuti perjalanan karier saya sejak tour pertama saya di Amerika. Tentu saya sangat bersyukur dan sangat senang bahwa Perez mencintai musik saya. Terlebih,  Perez adalah pemimpin opini publik yang berpengaruh besar dalam industri hiburan. Bagi saya, selalu menyenangkan ketika memiliki penggemar,”  ujar Anggun. (Shainy) Bahan Tulisan &  Foto : ePR

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!