Miss International 2016

Kehadirannya di Jakarta pada bulan Oktober 2017 lalu, atas undangan sebuah distributor kecantikan, PT Amosys Indonesia, tidak sekadar mempertunjukkan dan membincangkan  keindahan fisik yang ia dimiliki.

Tapi keberadaan Kylie Verzosa, penyandang gelar  Miss International 2016 yang diraihnya di Tokyo Dome City Hall di Tokyo, Jepang, memiliki nilai lebih, yang sangat  memesona.

Selama 9 hari  di Indonesia,  wanita belia berparas elok ditunjang postur tinggi  semampai berkulit putih bening,  akrab disapa dengan nama Kylie,   melakukan kegiatan amal, berjumpa dengan para pendukungnya, serta bertemu dengan sejumlah komunitas untuk menyampaikan misi-nya sebagai Miss International 2016 dengan membawakan tema “Beauty Without Borders”.

Miss International 2016, Kylie Verzosa & Djunadi Satrio, Marketing Director PT Amosys Indonesia

Di acara temui media yang berlangsung di Westin Hotel Jakarta, pihak pengundang, melalui Djunadi Satrio, Marketing Director PT Amosys Indonesia, mengatakan,  “Kami senang dapat menghadirkan Miss International 2016, Kylie Verzosa, dan memperkenalkan kepada khayalak sebagai seorang Duta yang menyuarakan tentang pentingnya pendidikan dan pemahaman akan budaya lain dalam berinteraksi di kancah Internasional. Dengan begitu,  setiap orang dapat saling menghargai dan menghormati meski terdapat perbedaan/”

Padat jadual yang dijalani Kylie,  adalah kunjungan ke beberapa tempat  menarik di Indonesia. Di antaranya, bertepatan Hari Batik se-Dunia, Kylie  mengunjungi tempat pembuatan batik dan kerajinan Indonesia. Dari sana,   kelahiran kota Manila, Philipina, pada tahun 1992, yang menyelesaikan pendidikan sarjana Manajemen Bisnis dari Ateneo de Manila University, dan murah senyum, ini   berpartisipasi dalam kegiatan seni dan kultur, serta bertemu dengan para pendukungnya untuk saling bertukar pikiran dan mengenal masyarakat Indonesia secara langsung.

“Saya yakin kunjungan ke Jakarta akan membuka mata saya. Membuat saya akan banyak belajar tentang ragam budaya Indonesia, sebagai jembatan untuk lebih mempererat hubungan antar Negara dan bangsa-bangsa di dunia,” tutur Kylie.

Apa yang dilakukan di Jakarta, yang tak kalah menawan,  Kylie Verzosa  bersisian dengan  PT Amosys Indonesia  menyambangi  Panti Asuhan Yayasan Sayap Ibu yang terletak di Jl. Barito II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Untuk menyerahkan tanda kasih dan donasi. Selama kunjungan tersebut, Kylie  tampak senang menghibur dan bermain dengan anak-anak, mengingat sebelumnya Kylie merupakan seorang guru pra-taman kanak-kanak di Filipina.

Kylie Verzosa, Miss International 2016 bersama Pengurus Yayasan Sayap Ibu

“Sangatlah penting bahwa kita semua memberikan perhatian khusus kepada anak-anak, terlebih mereka yang kurang beruntung. Hal ini dapat disampaikan dalam bentuk perhatian ataupun berbagi keceriaan, dan juga penting adalah dengan tetap memberikan pendidikan yang layak, agar tumbuh kembang anak maksimal sesuai dengan kapasitas masing-masing,” kata Kylie.  (Shainy)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!