Anda tidak perlu merengek agar dikenalkan pada keluarganya, karena tanpa diminta lelaki yang serius akan langsung memperkenalkanmu kepada keluarganya.

Ketika Anda para perempuan sedang jatuh cinta, mungkin Anda melihat sang kekasih sebagai sosok yang paling sempurna. Tapi apakah hanya dengan melihat sosoknya dari tampilan luar saja, lantas Anda bisa menentukan apakah dia yang akan menjadi jodohmu? Jawbannya tentu tidak karena memilih pasangan hidup bukanlah hal yang mudah, bukan pula keputusan yang bisa di ambil secara cepat atau hanya karena merasa ia sempurna.

Sebagai seorang wanita tentu saja banyak pertimbangan dan penilaian jika ingin menjalin hubungan dengan seorang lelaki. Karena itu Anda harus mengenali pasanganmu secara menyeluruh, baik dari karakter ataupun sikap-sikapnya yang dilakukan kepada Anda. Lelaki yang serius tentu akan menunjukan prilaku yang berbeda dari lelaki kebanyakan  kepada Anda. Mereka umumnya lebih dewasa, lebih mengalah sehingga membuatmu bisa merasakan bagaimana keseriusan mereka. Bagi lelaki yang serius, perwujudan cinta harus ditunjukkan secara nyata tanpa banyak berkata – kata. Dia akan terus memegang teguh komitmennya terhadap hubungan kalian sejak awal dia menyatakan rasa.

Selain dewasa dan mengalah masih ada lagi 7 perilaku lelaki yang akan dia lakukan, jika dia benar-benar serius kepadamu.

  1. Lelaki yang serius kepadamu, dia mampu mengolah emosinya saat kalian bertengkar dan tidak mencari alasan apalagi menyalahkanmu sebagai penyebab masalah. 

Seorang lelaki yang serius mampu mengendalikan emosinya, semarah apapun dia, sekuat tenaga dia juga akan berusaha tenang dan menjaga sikapnya dihadapan Anda. Pantang baginya bersikap kasar pada seorang wanita. Dalam setiap permasalahan dia akan berusaha menyelesaikannya secara dewasa, tak akan mencari alasan apalagi menyalahkanmu sebagai penyebab terjadinya masalah. Daripada menyakitimu lewat kata-kata, dia akan memilih diam sembari berusaha mencari jalan keluar yang tidak merugikan untuk hubungan kalian.

  1. Saat kalian sedang tidak bersama, dia tidak akan membuatmu merasa khawatir karena lelaki yang serius akan selalu memberi kabar dimana keberadaanya.

Dia yang sudah serius menjalin hubungan denganmu akan selalu berusaha untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam dirimu. Anda tidak akan dibuat khawatir ketika dia sedang tidak berada di dekatmu. Karena disela-sela kesibukannya dia akan tetap berusaha memberimu kabar sedang apa, dan bagaimana kabarnya hari ini. Dari situ juga Anda bisa menilai bahwa dia konsisten untuk menjaga komitmennya. Ketika kalian saling mencintai dan percaya satu sama lain maka Anda akan lebih tenang dan berpikir semua baik-baik saja.

  1. Dia yang serius denganmu akan selalu menjaga dan menghormati Anda sebagai wanitanya, dan akan selalu membuatmu merasa aman jika bersamanya.

Kita tahu bahwa lelaki bisa dengan mudahnya tergoda dengan indahnya tubuh perempuan, bahkan banyak kasus dimana lelaki yang tak lagi segan memegang bagian tubuh pasangannya hanya untuk kepuasan semata. Namun lelaki yang serius akan lebih mengedepankan perasaan cinta dan kasihnya terhadap pasangannya. Dia akan menjaga dan menghormati serta menjunjung tinggi martabat seorang wanita, hingga saatnya nanti menuju ke jenjang pernikahan.

  1. Sudah kodratnya jika laki – laki senang melirik perempuan yang lebih dari pasangannya, namun dia yang serius akan berhenti “melirik” perempuan lain saat bersama Anda, dan akan lebih fokus hanya kepada Anda seorang. 

Ada beberapa kasus diluar sana bahwa banyak lelaki yang sudah mempunyai kekasih tetapi terkadang mereka masih senang melirik perempuan lain. Terkadang hal tersebut mereka lakukan secara sembunyi-sembunyi ketika sedang bersama denganmu. Tapi jika lelaki tersebut sudah mulai meninggalkan kebiasaan seperti itu,  maka hal itu bisa jadi adalah satu pertanda bahwa dia ingin membangun hubungan yang lebih serius dengan Anda, bukan hanya sekedar berpacaran.

  1. Lelaki yang serius tidak akan menilai sebuah hubungan berdasar bentuk fisik atau latar belakangmu, tapi mampu menerima apa adanya tanpa memikirkan kecantikan semata, karena lelaki yang serius tahu betul bahwa kecantikan tidak akan bertahan sepanjang masa. 

Lelaki seperti ini tidak memikirkan kecantikan semata dari orang yang sangat dicintainya. Dia akan menyayangi dan menghormati Anda dan lebih menyukai tampilanmu secara apa adanya Anda. Bagi mereka tampilan fisik bukan lagi alasan utama untuk mencintai seseorang, rasa nyaman dan saling cocok jauh lebih penting daripada sekedar cantik, modis atau kaya raya. Karena hubungan yang serius dibangun bukan untuk ajang pamer bahwa memiliki pasangan yang cantik, namun untuk memberitahu kepada dunia bahwa dia bahagia karena memilihmu yang mau serius dengannya.

  1. Dia yang serius akan terus mempertahankan hubungannya, meskipun godaan datang silih berganti. Dia akan tetap setia terhadap pasangannya dan tak akan mengingkari komitmennya

Baginya komitmen adalah sebuah janji yang harus di tepati dijalankan dan terus dipertahankan apapun keadaanya. Meskipun banyak perempuan diluar sana yang memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan dirimu, dia akan tetap memilihmu sebagai orang yang pantas untuk mendampinginya. Karena dia tahu bahwa komitmen adalah wujud cinta yang sesungguhnya.

  1. Anda tidak perlu merengek agar dikenalkan pada keluarganya, karena tanpa diminta lelaki yang serius akan langsung memperkenalkanmu kepada keluarganya.

Seorang lelaki yang memang niat serius dengan Anda akan membawamu untuk bertemu orang tuanya tanpa diminta. Begitu juga dengan keberanian dirinya untuk bertemu dengan orang tuamu. Dia tidak segan  menawarkan dirinya untuk main ke rumahmu, sekalipun dia pasti sedikit  malu namun ia akan berusaha meyakinkanmu bahwa dirinya sudah pantas dan siap membuat orang tuamu terkesan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!