SURVEI mengatakan bahwa bercinta di dalam kamar hotel lebih mengalir, lama dan lebih memuaskan daripada di rumah.

Namun, jika hal itu terlalu monoton, Anda bisa bercinta di tempat-tempat di luar kebiasaan yang akan memicu gairah dalam kehidupan cinta Anda ini.

Di pantai

Rasakan sensasi mendengar deru ombak yang berkejaran, halusnya pasir pantai, dan angin yang sepoi-sepoi ketika bercinta di pantai. Pastikan pantai yang Anda dan pasangan datangi cukup private, serta jangan lupa membawa alas yang lebar untuk kenyamanan bercinta.

Di dalam mobil

Jika Anda kerap melihat adegan film Hollywood beradegan ranjang di dalam mobil. Ini akan sangat terasa sensasi berbeda karena Anda akan bercinta dalam ruang sempit dan tak stabil. Jangan lupa parkirkan mobil di tempat yang jauh dari keramaian sehingga tidak menganggu kesenangan Anda dengan pasangan.

Di bawah hamparan langit malam dan bintang

Betapa romantisnya bila Anda dan pasangan bisa bercinta di tempat seperti ini. Bayangkan, di gelap malam Anda mengarungi indahnya cinta ditaburi bintang yang menerangi. Pilih balkon rumah atau villa yang memiliki bukit untuk kesempurnaan kegiatan seks Anda. Dan tentunya selimut tebal agar Anda dan pasangan tidak kedinginan.

Rumah pohon

Tidak susah menemukan rumah pohon di Indonesia. Sewa rumah pohon yang tak jauh dari kota untuk merasakan sensasi bercinta yang berbeda. Suara hutan dan daun-daun yang terhempas angin akan menambah kehangatan.

Rumah tetangga/teman

Sebagai orang terdekat pasti tetangga atau teman Anda sangat percaya untuk menitipkan dan meninggalkan kunci rumah apabila ingin bepergian dalam waktu yang lama. Gunakan setiap ruangan yang ada di rumah teman Anda, untuk merasakan sensasi bercinta yang berbeda dari rumah Anda. Selamat mencoba! Demikian dilansir dari TimesofIndia,