Quipper Video

Sabtu, 27 Februari 2016

27,02_QUIPPER Video (2)Bukan hanya siswa yang dirundung rasa cemas menuju Perguruan Tinggi, tetapi juga orang tua murid, tidak sedikit yang ikut diliputi kecemasan.   Namun, kesemua dapat terlalui oleh siswa dalam menjalani UN (Ujian Negari) dan SBMPTN (Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri) bila secara optimal dan efektif berlatih mata pelajaran. Salah satunya bisa dilakukan melalui dan berlangganan Quipper Video, saranan belajar dan berlatih soal secara online melalui tayangan video, yang menampilkan tutorial dengan konten yang terdiri dari beberapa mata pelajaran yang mencakup  Bahasa Indonesia, Matematika, IPA dan IPS.

Sejak diluncurkan di Indonesia pada awal bulan November 2015, saat ini telah tercatat lebih dari 10.000 siswa kelas 12 yang berlangganan Quipper Video.

“Sambutan positif dari para siswa dan orang tua siswa yang ingin berlangganan Quipper Video untuk membantu siswa belajar dan mempersiapkan diri menghadapi UN, maka kami menyiapkan konten untuk siswa-siswa kelas 9 dengan mata pelajaran Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris & IPA (Fisika, Kimia, Biologi),” jelas Tri Nuraini, Marketing Manager Quipper, Ltd. Lanjutnya, bagi siswa yang belum berlangganan Quipper Video, dapat mengunjungi https://video.quipper.com/id.

Terkait menjaring prestasi menuju perguruan tinggi, Quipper Video, menggelar sebuah kegiatan yang memberikan kesempatan bagi setiap siswa kelas 12 untuk berlatih soal dengan optimal dan efektif, yang diberinama Quipper Video Challenge. Kegiatan ini berupa kompetisi online yang diikuti oleh siswa di seluruh Indonesia, berlangsung sejak tanggal 1 hingga 7 Februari 2016. Terpilih, SMAN 2 Krakatau Steel Cilegon, SMAN 1 Bolo, Bima, NTB, dan SMAN 1 Bulukumba, Sul-Sel, sebagai juara dengan meraih beragam hadiah menarik. (Nayunda Hz)