kemah tebing 2Kini Anda bisa merasakan sensasi berkemah diatas tebing tinggi yang paling ekstrem di dunia. Tentu dengan merogoh kocek £ 750 atau sekitar Rp. 14 juta (Kurs Rp. 18.600,-) Anda akan disuguhkan pengalaman ekstrim saat menjuntai bagai kalelawar diatas ketinggian sekitar 150 m ( 500 kaki ) ditebing Waldseilgarten – Hollschlucht, di pusat kegiatan luar ruangan Pfronten, Jerman selatan yang memiliki pemandangan alam berbukit-bukit yang membentang di perbatasan negara Austria.

Tentunya kegiatan ekstrim ini bisa dirasakan setelah Anda mendapatkan pelatihan dasar mendaki selama sehari berikut dengan seorang instruktur yang membawa tali pengaman.

Perlengkapan berkemah yang bisa ditempati dua orang ini akan diangkut ke atas tebing bersama kantong tidur, tali dan perangkat standart untuk makan malam, sementara instruktur tidur diluar. Sensasi pemandangan alam yang Anda dapatkan sangat luar biasa karena dinginnya semilir angin yang menerpa wajah serta tubuh Anda bersama pasangan membuat pengalaman romantis yang tak terlupakan untuk Anda berdua.

[su_pullquote align=”right”]“Kegiatan ini memang harus dibayar mahal, tetapi harganya sebanding dengan pengalaman yang didapatkan dan merupakan pengalaman sekali dalam seumur hidup yang takkan pernah bisa dilupakan,” kata Robin Currie.[/su_pullquote]

Pengalaman unik diatas pohon dengan pemandangan alam menakjubkan

 

 

 

 

 

 

Jika berkemah diatas tebing terlalu menakutkan bagi Anda, ada pilihan paket menarik lainnya yang ditawarkan yaitu berkemah diatas tepian cabang-cabang pohon yang menggantung. Dengan biaya yang lebih terjangkau pengalaman ini tentu tidak kalah menarik untuk Anda berdua apalagi memungkinkan bagi Anda untuk bercinta diatas cabang-cabang pohon sebagai pengalaman yang penuh sensasi.