[dropcap size=big]L[/dropcap]elaki mendekati Perempuan, itu biasa. Perempuan mendekati Lelaki, itu sedikit luar biasa. Perempuan adalah makhluk yang lebih pemalu dan tertutup dibandingkan seorang Lelaki. Namun, tentu Perempuan juga memiliki rasa ketertarikan pada seorang Lelaki. Dilematis pada Perempuan yang harus mendekati seorang Lelaki yang dikaguminya. Sebagai makhluk yang pemalu secara umum, Perempuan harus mendekati dengan modus senyap agar tak diketahui oleh orang lain.  Seorang Perempuan merasa harga dirinya terlalu tinggi jika harus secara blak-blakan terlihat kagum dengan seorang Lelaki. Nah, untuk Perempuan ada beberapa cara nih yang bisa menjadi pertimbangan saat ingin mendekat Lelaki yang Anda kagumi. Bagi kaum Lelaki, Anda harus mengenali modus Perempuan saat mendekati Lelaki seperti berikut ini.

  1. Salah SMS

Tak hanya marak dikalangan Lelaki, ternyata modus zaman purba ini juga bisa digunakan oleh kaum Perempuan. Pura-pura salah sms kemudian lanjut kenalan trus basa basi, ketemuan, jadian deh.

  1. Hobi

Biasanya Perempuan mencari tahu hobi yang sekiranya hampir sama dengan Lelaki yang dikaguminya. Berawal dengan kesamaan hobi, berharap dengan kesamaan visi, berlanjut dengan kesamaan basa basi. Intinya hobi yang hampir sama bisa jadi topik hangat yang dapat meluluhkan hati Lelaki idaman.

  1. Kebetulan

Kebetulan biasanya terjadi tanpa disengaja. Nah, modus ini biasanya disertai dengan pengetahuan dan setting waktu yang tepat agar terlihat natural. So, jika Anda para Lelaki kebetulan bertemu dengan Perempuan yang sama beberapa kali, itu tandanya, ia mendekati Anda.

  1. Hipotermia

Biasanya modus ini digunakan jika sudah menjadi teman. Bisa jadi beramai-ramai jalan bareng temen tapi ada satu Lelaki yang diinginkan. Modusnya, Perempuan akan menggunakan kode-kode tertentu untuk meraih simpati Lelaki. Misal, pas nonton di bioskop sang Perempuan bilang, “Aku kedinginan”, nah bagi Lelaki yang peka diberilah jaketnya atau dipegang tangannya. Modus sukses.

  1. Tergelincir

Ini bisa menjadi ciri khas modus seorang Perempuan. Menunjukkan sisi kerapuhannya agar mendapat perhatian dari Lelaki yang dikagumi. Saat jalan bareng, tiba-tiba kaki terkilir dan spontan memegang tangan si Lelaki.

  1. Minta Pendapat

Minta pendapat saat ngobrol atau chatting akan membuat pembicaraan terlihat serius. Tapi yang paling penting bagi sang Perempuan adalah obrolan ini makin panjang dan banyak ruang untuk menunjukkan sisi kelebihannya. Banyak kasus modus ini sangat sukses.

  1. approach-a-girlSering Bertemu

“Witing tresno jalaran soko kulino”, artinya kurang lebih berawalnya cinta karena sering berjumpa. Nah, biasanya Perempuan akan mencari-cari acara atau aktivitas yang bersinggungan dengan Lelaki idamannya. Semakin sering bertemu maka semakin sering berinteraksi. Interaksi yang semakin sering akan menjadi kebiasaan untuk mengawali cinta.

  1. Minta Bantuan

Sebagai makhluk yang lemah, modus ini sangat ampuh untuk membuat Lelaki luluh dan terpesona. Namun, perlu diingat waktu yang tepat. Jangan sampai terlihat malah merepotkan. Ketika ia membantu Anda jangan lupa untuk mengucapkan terimakasih.

  1. Memberikan Pujian

Lelaki adalah makhluk yang senang dipuji dengan jujur. Katakan apa adanya jika memang ada yang bagus dari sisi Lelaki idaman Anda. Katakan dengan elegan agar tak terkesan gombal. Katakan juga seperlunya, jangan terlalu sering agar Lelaki idaman Anda tidak malah over confident.