CK2

Terinspirasi  dari hubungan antara dua insan manusia yang saling terikat satu sama lain, aroma yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi dan menebar aroma menawan dari CK2, ini ditujukan kepada pria dan wanita berusia 17 – 25 tahun. Maka dengan menggunakan parfum dari Calvin Klein ini  hubungan cinta atau pun persahabatan bisa semakin kuat.

CK 1Wewangian dengan aroma  yang khas dan bebas gender  persembahan CK2, seperti diurai oleh Cindy Djauhari, Trainer Manager dan Heidi Felicia, Brand Unit Manager COTY – PT Luxasia Indonesia,     pada    acara peluncuran CK2 beberapa waktu lalu di Jakarta,  mencerminkan sebuah kekuatan, semangat dan juga mampu menghanyutkan. Bahkan  kian memperat hubungan kasih  pasangan.

Pada aromanya tercatat unsur-unsur : Sandalwood, diibaratkan dengan kelemah-lembutan  dan semangat penggunanya, sedangkan bunga Rose,  menjadi puncak  perasaan yang mudah tersentuh. Unsur Wasabi serta  batu beton, turut melengkapi aroma CK2 yang hadir dalam bentuk botol transparan dan futuristik. Kemasannya dibuat dalam gambar 3D sehingga menyerupai bentuk botol aslinya. (Nayunda Hz)