1-Day Acuvue® Define

Oleh banyak penggunanya, kontak lensa tidak hanya digunakan sebagai  alat bantu penglihatan, tetapi  juga sebagai penunjang penampilan, atau meningkatkan estetika pemakainya agar mereka bisa tampil lebih menawan dan percaya diri. Tinggal lagi pemilihan kontak lensa kontak yang hendak digunakan mengutamakan segi kesehatan dan kebersihan.

Demikian dikatakan Dian Leila Sari, Ketua Ikatan Refraksionis Optisien Indonesia (Iropin) di acara peluncuran produk terbaru Johnson & Johnson Vision Care Indonesia,  1-DAY ACUVUE® DEFINEwith Lacreon®.

1-Day Acuvue® Define™, merupakan kontak lensa  harian sekali pakai yang dirancang khusus untuk mata Asia dengan desain warnanya yang terinspirasi dari bentuk iris mata manusia ini memberikan kesan alami dan membuat mata sehat dan indah berbinar sepanjang hari.

Seperti dijelaskan  Dodi Rukminto, Business Unit Head of Vision Care Division, Johnson & Johnson Indonesia, dan Cheni Lee, Professional Affairs Manager, Johnson & Johnson Vision Care Indonesia, 1-Day Acuvue® Define™ memadukan tiga karakteristik; Nyaman, Aman dan Sehat. Nyaman berkat Teknologi Lacreon, yang membuat kontak lensa ini memiliki bahan pembasah untuk mempertahankan kelembapan hingga 20 jam, sehingga mata terasa segar dan nyaman sepanjang hari. Aman berkat Teknologi Beauty-Wrapped-In-Comfort™ (BWIC™) yang membungkus pigmen pewarna di antara dua lapisan material lensa yang tipis dan transparan (Etafilcon A), yang berfungsi untuk mengurangi iritasi mata.

Sehat berkat perlindungan anti-UV, Acuvue® yang memiliki standar perlindungan anti-UV dan  diakui secara internasional ini membantu melindungi kornea mata dari radiasi sinar UV yang berbahaya. (Nayunda Hz)