We Are Ariginal

Pada 20 Mei 1873. Adalah blue jean original 501® jean yang pertama  diciptakan,  untuk kemudian menjadi ikon fesyen dunia.  Berjalannya waktu, Levi’s® 501® jean tetap menjadi yang terdepan bagi  beberapa generasi dan menempatkan posisi yang terkemuka di dunia jins.

Daniel Sjorgen, Country Manager Levi’s Indonesia, diapit Mercello Tahitoe

Menandai perayaan kehadirannya selama 143 tahun, Levi Strauss Indonesia meluncurkan   kampanye bertajuk ‘We Are Original’. Melalui kampanye ini  konsumen diajak untuk  mengekspresikan diri mereka dengan produk-produk Levi®.

Demikian diurai oleh Daniel Sjorgen, Country Manager untuk Levi’s® Indonesia.

Acara peluncuran yang berlangsung di Foundry No. 8 – Jakarta, sekaligus peluncurkan Levi’s® 501® Lightweight untuk pria dan Levi’s® 711 untuk wanita, ini dikemas dalam sebuah perayaan malam hari yang diberi nama  ‘We Are Original Night’. Dimeriahkan oleh  penampilan spesial dari The Icon, diikuti  dengan peragaan busana Levi’s®, bersamaan dengan penampilan Mercello “Ello” Tahitoe.

Gemebyar malam semakin semarak keseruannya dengan penampilan DJ Tobtok dari swedia,  diikuti  DJ Dipha Barus.      Dan untuk membuat kampanye ‘We Are Original’ semakin seru, Levi’s® mengajak konsumen untuk mengikuti kuis di media sosial dan menangkan hadiah spesial. Maka inilah saatnya  menunjukkan gaya original kamu, untuk kemudian  mengunggahnya  ke www.weareoriginal.id  atau mention di twitter @levisID  atau instagram @levis_indonesia dengan menggunakan hastag #WeareoriginalID.

Dinanti  hingga bulan Mei 2016. Maka bersegeralah ! (Nayunda Hz/Foto :  Brian)