Tahukah anda, jika lelaki mempunyai tiga titik sangat sensitif, dan itu setara dengan sensitivitas G-spot pada perempuan. Namun tidak semua lelaki memberikan respon serupa terhadap rangsangan pada ketiga titik ini. Untuk mendapat respon yang baik dari lelaki, sebaiknya kaum hawa saling komunikasi secara terbuka dengan pasangannya.

Berikut ini, tiga titik lemas lelaki.

1. Frenulum.
Di sinilah area berkumpulnya ujung-ujung saraf yang terletak di bagian bawah Mr. P, tepat di balik lipatan kulit pada dasar kepala Mr. P. Dengan sentuhan tepat, akan memberikan sensasi luar biasa. sensitivitasnya meningkat saat lelaki bersangkutan bertambah gairah, yang ditandai dengan membesarnya kepala Mr. P.

2. Perineum.
Lokasinya antara testis dan anus. Area ini dianggap sebagai titik rahasia kenikmatan lelaki, yang dapat membantu tertundanya ejakulasi. Cobalah jari telunjuk dan jari tengah anda mengelus lembut bagian perenium dari bawah menuju ke kepala Mr. P. Hentikan elusan selama beberapa detik. Tatkala si dia mulai kelihatan menikmatinya, segera ulangi kembali.

3. Prostat.
Inilah bagian teristimewa yang kebanyakan orang menyebutnya G-spot lelaki. kelenjar ini berada di bawah kantung kemih, yang memproduksi cairan untuk sperma. Banyak lelaki mengungkapkan bahwa elusan lembut di area ini dapat membangkitkan perasaan yang sangat luar biasa dan mampu menahan ereksi menjadi lebih lama! Selamat mencoba. (Haris M)

Related Posts