Torabika Soccer  Championshippresented by IM3 Ooredoo

Bila Indonesia kembali memiliki liga sepakbola, setelah cukup lama vakum, hal ini tidak lepas dari peran-serta dan  bergabungnya Torabika dan IM3 Ooredoo selaku sponsor utama terselenggaranya kompetisi “Torabika Soccer Championship”. .

Torabika Soccer Championship - Photo 2Merupakan kepedulian Torabika dan IM3 Ooredoo menjadi sponsor utama kompetisi akbar yang sebelumnya  bernama Indonesia Soccer Championship/ISC A pada olahraga sepak bola Tanah Air, ini sekaligus bertujuan mencetak prestasi pemain. Sangat diharapkan,  dari penyelenggaraan  kompetisi —  menyiapkan hadiah sebesar  Rp. 3 Milyar untuk tim sepak bola terunggul, dan  Rp 2 Milyar bagi klub yang menjadi runner up – yang melibatkan sebanyak 18 tim terbaik Indonesia ini dapat tercipta iklim kompetisi sepak bola yang  profesional dan menjunjung fairplay, sehingga ke depannya dapat membawa prestasi bagi sepak bola Indonesia.

Demikian yang menjadi harapan – tidak hanya — sponsor utama kompetisi Torabika dan IM3 Ooredoo, juga PT Gelora Trisula Sementa (GTS), selaku operator kompetisi.

“Torabika Soccer Championship” ini sendiri, seperti dikatakan Goesnawan,  Managing Director PT. Torabika Eka Semesta di acara peluncuran kompetisi yang berlangsung di hotel Mulia – Jakarta, pihaknya sangat gembira  berkesempatan mendukung dan menyelenggarakan acara olahraga sepakbola yang juga merupakan sebuah hiburan bagi masyarakat Indonesia.

“Dukungan Torabika terhadap gelaran kompetisi ini merupakan komitmen Sepenuh Hati Torabika untuk mendukung kebangkitan sepakbola Indonesia. Kami telah konsisten mendukung kebangkitan ini sejak gelaran “Piala Sudirman” dan “Torabika Bhayangkara Cup”. Selain itu kami sadar bahwa pencinta bola adalah pencinta kopi sehingga harumnya aroma dan mantapnya rasa kopi Torabika menambah semangat dan semaraknya persepakbolaan di Indonesia. Melalui kompetisi ini,  kami bersyukur  dapat menyenangkan konsumen,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Joko Driyono,  Direktur Utama PT. Gelora Trisula Semesta (GTS), menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap semua pihak yang telah memungkinkan terselenggaranya “Torabika Soccer Championship  presented by IM3 Ooredoo” ini. Terutama pihak PT Torabika Eka Semesta yang bersedia menjadi Main Title Sponsor dan Indosat Ooredoo sebagai Co-Title sponsor;  juga  PT Sido Muncul serta  PT BTPN yang telah bersedia menjadi Official Sponsors dari kejuaraan ini.

“Saya berharap sinergi dengan semua pihak ini mampu menciptakan iklim kompetisi sepakbola yang profesional dan menjunjung fairplay, sehingga ke depannya dapat membawa prestasi bagi sepakbola Indonesia,” lanjutnya.

Pecinta dan penikmat  sepak bola Tanah Air dapat mengikuti tayangan  pertandingan-pertandingan “Torabika Soccer Championship, presented by IM3 Ooredoo”  melalui  SCTV, Indosiar, O Channel dan melalui portal-portal Liputan6.com, Bola.com dan Vidio.com.  Juga akan dapat menikmati melalui jaringan TV berbayar Nexmedia, OrangeTV dan K Vision. Hal ini tidak lepas dari peran serta   Elang Mahkota Teknologi (Emtek) yang ditunjuk GTS sebagai official media.

Kompetisi “Torabika Soccer Championship, presented by IM3 Ooredoo”,  rencananya  resmi akan dibuka oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, dan ditandai dengan  pertandingan perdana yang akan berlangsung di tanah Papua dengan mempertemukan tim “Mutiara Hitam” Persipura Jayapura dan “Macan Kemayoran” Persija Jakarta.

Untuk itu, mari bersama kita dukung terselenggaranya kompetisi “Torabika Soccer Championship, presented by IM3 Ooredoo, sebagai awal kebangkitan kembalinya sepakbola Indonesia. (Nayunda Hz/Foto: Britto & PR Endah Tim)