Seks Tanpa Penetrasi

[dropcap size=big]S[/dropcap]eringkali kebanyakan orang beranggapan, seks sah jika dilakukan dengan penetrasi. Namun, tampaknya tidak demikian. Pada umumnya laki menyukai sensasi mengeksplor genital perempuan (cunnilingus). Dan, perempuan pun biasanya dengan senang hati akan melakukan hal yang sama terhadap alat vital laki (fellatio). Seks tanpa penetrasi dapat menimbulkan keintiman dan kenikmatan yang tak kalah luar biasanya.

Jika Anda ingin menjadi seorang pasangan yang hebat, perlu memahami oral seks sebagai hidangan utama yang disajikan sebagai suatu bentuk seni. Bukan lagi sebatas alternatif foreplay. Belajar menjadi ahli oral seks, membutuhkan waktu, latihan, dan menemukan comfort zone secara jitu.

Kunci keberhasilan oral seks adalah sama-sama saling suka, nyaman, dan percaya diri. Buatlah kegiatan ini sebagai suatu kegiatan yang menyenangkan bagi Anda berdua. Jangan lupa, boleh pula menggunakan pewangi tubuh. Hal terpenting saat Anda melakukannya, sebaiknya dilakukan dalam posisi rileks.

Posisi 69. Inilah posisi yang dianggap sempurna, nyaman, dan nikmat secara fisik maupun psikologis ketika berhubungan intim dengan teknik oral seks. Gaya laki dan perempuan yang saling menghadap genital pasangannya, menjadi posisi terbaik untuk memaksimalkan kepuasan seks melalui oral.

Joel D. Block, Ph.D., penulis buku Secrets of Better Sex, mengatakan, kemampuan memberi dan menerima oral seks menjadi penting dalam urusan bercinta. Untuk itu, ia pun memberikan langkah yang harus dilakukan ketika permainan ini berlangsung.

Woman Undressing for Man

1. Komunikasi. Sebagai pemula, sebaiknya diskusikan dengan pasangan secara sopan dan lembut. Apakah aktivitas oral seks dirasakan jijik atau tidak? Jika jawabannya ya, dan Anda tetap memaksakan, eksplorasi tidak akan terjadi secara maksimal.

2. Sabar. Bersabar adalah jawaban yang tepat ketika Anda menunggu jawaban dari pasangan mempertimbangkan gagasan ini. Berikan waktu pada pasangan Anda agar benar-benar mau dan tulus melakukannya.

3. Membersihkan tubuh. Menjaga kebersihan langkah awal yang harus Anda lakukan berdua. Dari sudut higienis, genital mengandung bakteri berbahaya untuk kesehatan mulut. Setelah itu, cukurlah rambut pubis agar eksplorasi menjadi lebih bergairah.

cunnilingus34.Menciptakan Mood. Jangan pernah langsung mengoral pasangan sebelum mendapatkan mood, dan posisi nyaman. Setelah itu, cumbulah pasangan Anda sebagaimana biasa. Sebaiknya, lakukan pemijatan ringan di antara pusar dan rambut pubis.

5. Mandi Kucing. Inilah sinyal awal menuju oral seks. Percumbuan diawali dari leher pasangan, hingga ke sekujur tubuhnya. Keraskan napas Anda ketika berada di belakang telinga pasangan. Lantas, keraskan kecupan atau gigitan Anda ketika di wilayah leher dan dada.

6. Jari. Tak ada salahnya Anda melakukan stimulasi manual dengan jari pada klitoris saat cunnilingus. Pun begitu ketika fellatio berlangsung, raba testis pasangan Anda dan gunakan tangan untuk merangsang batang Mr. Happy.

7. Jangan Meniup Mrs. Ginie. Jangan pernah Anda lakukan meniup udara ke dalam vagina. Gelembung udara dapat masuk ke aliran darah dan kadang menyebabkan kematian akibat embolus (adanya hambatan dalam aliran darah akibat benda asing seperti udara, bekuan darah, atau lemak).

8. Zone Erotis. Aktivitas seks dengan organ pengecap menjadi lebih sensasional, jika saling mengetahui zone erotis pasangan.

9. Istirahat Sejenak. Melakukan godaan nakal dan berhenti sesaat ketika pasangan Anda melenguh keras, ada baiknya dilakukan. Setelah itu, ulangi oral seks saat pasangan kehilangan kenikmatan. Godaan dengan jeda ini membantu memicu kenikmatan yang dikehendaki.

10. Sempurna. Jika menginginkan hubungan seks secara sempurna, segeralah lakukan persetubuhan ketika sudah sampai di titik klimaks. Ambil posisi terbaik, dan lanjutkan permainan ke arah yang diinginkan. Selamat mencoba! (Haris M.)

 

oral-sex[divider]Untung Rugi Oral Seks[/divider]

oral-sex2[dropcap size=big]H[/dropcap]idup terlalu lama dan monoton melakukan aktivitas seks, memberikan kebosanan dalam hidup berumah tangga. Ini merupakan salah satu akibat dari ketidak-kreatifan pasangan saat memasukkan variasi dalam percintaan mereka.

Lidah yang mempunyai gerigi halus dan lembut, jika dioptimalkan akan memberi stimulasi kepada alat kelamin. Saat kegiatan ini berlangsung, perempuan sudah pasti lebih menikmati secara langsung. Sedangkan suami, mendapat kenikmatan secara psikologis. Inilah keuntungan yang didapat dari oral seks.

Ada satu hal yang harus diketahui, saat perempuan melakukan fellatio. Terkadang, laki bisa saja mengalami ejakulasi di dalam mulut. Tapi tak perlu dihindari jika tidak merasa geli. Yang harus diperhatikan, meski sperma tertelan tak akan membuat perempuan hamil, namun banyak penyakit yang ditularkan melalui sperma. Tak ada bedanya dengan penyakit yang tertular karena hubungan seksual seperti: HIV?AIDS, dan sipilis.

Sensasi oral seks pun memberikan plus minus bagi laki. Melihat dan mendengar pasangan terangsang, membuat laki semakin bergairah untuk mengeksplor seluruh bagian tubuh sang istri. Mungkin ini terasa ganjil atau jorok. Apalagi Mrs. Ginie dekat anus. Tetapi itulah seks.

Yang harus dipehartikan laki saat cunnilingus, kondisi tubuh istri. Jika dalam keadaan terserang flu, dan lembab di sekitar genitalnya, jangan dilakukan cunnilingus. Sebab kuman dan jamur bisa terisap kemulut Anda. Akibatnya batuk berdahak, radang tenggorokan dan demam akan menyelimuti diri Anda. Dan yang lebih penting lagi, jangan melakukannya kecuali pada istri. (Haris M.)