Sensasi Arena Bibir

Berciuman adalah pengalaman yang sangat pribadi, intim dan sensual untuk perempuan. Apakah Anda ingat ciuman pertama yang membuat jantung Anda berdegup kencang? Embusan lembut napas pada bibir Anda, degup  jantung yang berdebar keras, sentuhan bibir bergerak seperti aliran listrik melalui tubuh, dunia sesaat menghilang di sekitar Anda?

Percaya atau tidak, perempuan menggunakan ciuman sebagai alat penilaian, penentuan sensualitasnya, seberapa baik dia selaras dengan respon kita, apakah ciuman mengatakan “Saya ingin Anda lebih dari apa pun di dunia ini?” Apakah ia hanya menikmati untuk dirinya sendiri atau apakah ia ingin Anda menikmati pengalaman sama seperti yang dia lakukan? Apakah dia akan mengambil kontrol atau  Anda yang mengaturnya? Bagaimana Seks Drive-nya, romantiskah, punya komitmenkah. Semuanya dinilai dari cara Anda berciuman. Bibir manis Anda menentukan segalanya!

Banyak penelitian menegaskan bahwa perempuan ternyata lebih menikmati ciuman lebih lama daripada lelaki. Itulah kenapa para perempuan lebih mudah mengingat pengalaman ciuman romantisnya. Menurut William Cane, penulis buku The Art of Kissing, perempuan dapat menilai dengan tepat kelanjutan hubungan dengan seorang laki pada saat ciuman pertama. “Intuisi mereka akan mengatakan apakah hubungan akan berlanjut atau tidak setelah merasakan ciuman lelaki tersebut,” kata dia, menjelaskan.

Nah, jika ciuman Anda ingin terus dikenang dan hubungan ingin terus berlanjut, ikutilah beberapa gaya berikut ini.

kissing2

1. Kupu-kupu.

Ciuman ini cukup mendebarkan jantung meski tak harus beradu bibir. Caranya, tataplah wajah pasangan Anda, kemudian peluk dan kecuplah kelopak matanya dengan hangat. Dengarkan dan rasakan embusan napas pasangan Anda. Dijamin, sensasi kupu-kupu akan mewarnai perasaan hati Anda dan pasangan.

kissing eye2. Prancis.

Banyak orang mengatakan, inilah ciuman erotis dan sensual. Pertarungan dua bibir semakin hot saat kedua lidah saling bertemu untuk bermain di dalam mulut. Banyak orang menyebut gaya ini adalah ciuman jiwa. Karena, kehidupan dan jiwa didasarkan melalui pernapasan di mulut dengan lidah.

3. Tradisional.

Meninggalkan bekas ciuman pada tubuh pasangan menunjukkan betapa dahsyat dan menggeloranya Anda saat mencium. Dengan ciuman ini, Anda akan yakin kalau itu bukan mimpi semata. Ciuman cukup erotis ini salah satu bentuk pemanasan menuju aktivitas percintaan berikutnya.

4. Sandera.

Menyegel bibir dengan selotip, cara Anda mencari perhatian kepada pasangan. Berbicaralah sesuatu dan lakukan gerakan seolah-olah Anda meminta pertolongan untuk dibukakan selotip. Usai dibuka, katakanlah oleh Anda: “Bibirku telah terjaga seharian hanya untuk dirimu.” Kemudian, ciumlah pasangan Anda dengan mesra.

5. Panas dan Dingin.

Permainan lidah dengan mengembuskan napas secara lembut ke dalam mulut pasangan Anda, memberikan sentuhan sensasional. Embusan udara dingin di mulut dan liarnya lidah Anda, akan memancing pasangan untuk mencobanya ke diri Anda dengan lebih mesra.

6_Strawberries_For_beauty

6. Buah dan Es Batu.

Menikmati dinginnya es batu atau buah strawbery sambil berciuman, cukup sensasional dan menyenangkan. Saat Anda ingin berciuman, tak ada salahnya masukkan sebutir es batu ke mulut Anda. Kemudian, mainkan es batu dengan lidah Anda saat berciuman. Atau, ciumlah pasangan Anda dan gigitlah strawberry yang sudah Anda potong kecil. Biarkan sari buahnya bertetesan dalam mulut Anda dan pasangan.

7. Jemari.

Menghisap lembut jemari pasangan saat Anda saat berbaring berdua, gaya ini sering dilupakan. Padahal, inilah aktivitas santai namun sangat menggairahkan dan menyenangkan.

Kissing ear8. Mata.

Pegang kepala pasangan Anda dengan kedua tangan. Secara perlahan, arahkan bibir Anda dan kecuplah dengan hangat kelopak matanya dengan lembut.

9. Telinga.

Salah satu bentuk ciuman menggoda pasangan Anda, lakukanlah di sekitar telinga. Sebab, telinga salah satu daerah sensitif. Eksplorasilah seluruh bagian telinga tanpa mengeluarkan suara keras.

10. Kaki.

Di balik timbulnya rasa geli, memberikan kenikmatan tersendiri bagi pasangan Anda. Inilah salah satu zona erotis perempuan yang jarang sekali dieksplorasi lelaki. Lakukanlah ciuman lembut jari kakinya dan sapulah dengan ciuman halus pada punggung kakinya. Untuk melakukan gaya ciuman ini, sebaiknya didahului dengan pemijatan di seputar kaki pasangan Anda. (Haris M)