Dwi Sapta merupakanadvertising agency yang telah dirintis selama 35 tahun oleh Adji Watono, berawal dari profesinya sebagai tukang foto. Saat ini, advertising agency ini menangani ratusan produk lokal Indonesia dan internasional.

Dwi Sapta Group yang pada 27 Mei 2016 ini tepat berusia 35 tahun, juga sanggup mengungguli berbagai biro iklan lokal dan multinasional.Sehingga, berada di jajaran TOP 3 Advertising Agency di Indonesia. Di samping itu, dalam beberapa tahun terakhir, Dwi Sapta pun tampil sebagai biro iklan yang kerap menerima berbagai penghargaan baik dari media maupun creative award. 

DSC_6738

Berdasarkan pengalaman Adji membesarkan Dwi Sapta Group, Agung Adiprasetyo tertarik membuat biografinya. Buku berjudul “Kisah Sukses Tukang Foto menjadi Boss Advertising: Pengalaman 35 tahun Membangun Dwi Sapta” ini, banyak membongkar resep-resep dan strategi Dwi Sapta dalam membangun merek klien yang ditanganinya. Buku setebal 306 halaman ini juga berisi kisah pribadi, pengalaman, dan falsafah hidup yang mewarnai perjuangan pria kelahiran Kudus, 17 Mei 1950 itu.

Buku biografi tersebut, diluncurkan bertepatan dengan perayaan ulang tahun Dwi Sapta yang diselenggarakan di Hotel Dharmawangsa, Jakarta, dan dihadiri sekitar 1000 undangan yang merupakan para klien dan partner bisnis Dwi Sapta Group.

error: Content is protected !!