[su_pullquote]Penis dan Vagina adalah istilah resmi yang seharusnya digunakan dalam artikel macam ini. Jadi kita tidak perlu sembunyi di balik samaran Mr P dan Miss V[/su_pullquote]

Penis Bisa Dibesarkan

Penis memang secara science sangat mungkin untuk dibesarkan ukurannya. Jika menurut dokter, dibedah juga bisa walau biayanya cukup mahal dan sakitnya juga tidak sebanding dengan hasilnya. Yang jelas penis tidak bisa dibesarkan ukurannya dengan makan pil-pil seperti  yang sering ditawarkan oleh penjual obat jadi-jadian. That’s bullshit

Afrika Paling Gede

Penis dari negara-negara Afrika itu relatif lebih besar. Negara seperti Nigeria, Kongo dan Ghana adalah beberapa negara yang para lelakinya punya penis-penis terbesar di dunia. Lalu di urutan kedua negara-negara timur tengah seperti Arab Saudi, Iran dan Sudan. Di mana posisi Indonesia? Sayang sekali ukuran penis Indonesia dan negara Asia Tenggara lainnya rata-rata termasuk yang paling kecil walaupun masih lebih besar ukurannya dibanding negara-negara asia timur seperti China dan Korea Selatan.

Yang Pendek dan Gemuk Lebih Disukai Wanita

Ternyata penis yang panjang tidak memberi kenikmatan lebih buat para wanita. Faktanya, Penis yang panjang tapi tipis malah berpotensi memberikan rasa sakit ke wanita karena Vagina wanita itu tidak seberapa dalem. Nah penis yang disukai itu yang walaupun pendek, yang penting lebar. Ini disebabkan extra fat di penis yang lebar itu akan lebih terasa di dalam vagina wanita.

Lebih Kuat dan Tahan Lama di Malam Hari

Itulah kenapa kalau bercinta di malam hari rasanya lebih memuaskan batin. Testosterone lelaki memuncak di malam hari, ini yang memberikan Penis tenaga lebih untuk hidup dan energi lebih untuk penetrasi. Jadi kalau sudah punya Istri ada baiknya melakukan hubungan intim pada malam hari saja sehingga kedua pihak sama-sama puas.

Related Posts