Ranah musik Indonesia kembali menyuguhkan karya-karya terbarunya. Kali ini, Stars and Rabbit duo folk asal Yogyakarta ini kembali meluncurkan single terbarunya. Bertajuk ‘Any Day in the Park’ single tersebut merupakan tuangan ide kreatif dengan lirik dan aransemen yang ciamik.

Lagu tersebut merupkan single kedua dari album ‘Rainbow Aisle’ yang dijadwalkan rilis pada 26 Februari 2020. Bersamaan dengan rilisnya lagu terbaru itu, duo pop yang beranggotakan Elda Suryani dan Didit Saad itu juga merilis video liriknya.

Video dari lagu Any Day in the Park disutradarai oleh Bona Palma yang juga turut andil dalam proyek dua single Stars and Rabbit sebelumnya. Bona sendiri dalam prosesnya menampik jika video terbaru ini merupakan kreasi yang berbeda. Dengan tetap mengedepankan visual yang surealis, Bona berusaha menggambarkan taman menurut perspektifnya sendiri.

Single terbaru Stars and Rabbit ini terinspirasi dari keseharian Elda yang mempunyai kegiatan di sela-sela kesibukannya. Taman sendiri merupakan tempat favorit Elda untuk menghabiskan waktu luangnya. Sehingga, proses video musik ini menjadi hal yang paling menyenangkan bagi seluruh tim.

“This particular day felt like we’re creating a park in a park. A mind-blowing creativity done in such ease and massive joy. It’s everybody favourite day!” ujar Elda.

Belum lama ini, Stars and Rabbit juga mengumumkan jadwal tur Asia, yang perjalanannya akan dimulai minggu depan.

error: Content is protected !!