Rolls-Royce baru-baru ini memasuki bisnis mainan dengan cara menghadirkan barang yang sama pada merek mewah terkenal itu namun dalam ukuran kecil. Diecast Rolls-Royce Cullinan dengan skala 1: 8 dijual mulai dari US$ 17.000 sekitar Rp 33,8 juta, dan mainan ini bisa kustomisasi sesuai keinginan pelanggan dengan harga yang jauh lebih tinggi. Seperti yang diunggah channel Youtube Supercar Blondie, mainannya memiliki harga US$ 40.000 atau sekitar Rp 79,5 juta.

Dalam video Supercar Blondie, mulai memperkenalkan fitur mainannya dengan membuka bagian belakang Cullinan dan mengeluarkan remote. Alat ini berguna untuk mengontrol semua lampu mobil di bagian eksterior dan di bagian interior termasuk membuka kap mobil untuk membuka mesin V12 versi imutnya.

Menurut Supercar Blondie, model ini berisi lebih dari 1.000 komponen buatan tangan. Bahkan area yang praktis tersembunyi seperti kontrol HVAC belakang pada konsol di antara jok depan memiliki pernak-pernik yang mirip pada mobil aslinya. Membangun setiap model membutuhkan lebih dari 450 jam kerja yang berarti bahwa crossover mungil ini membutuhkan lebih banyak waktu dalam perakitannya daripada yang asli.

Rolls-Royce ingin pelanggan Cullinan memiliki diecast untuk semakin mencintai kendaraannya. Untuk memfasilitasi itu, perusahaan menawarkan versi yang lebih kecil dalam warna apa pun yang dapat dibeli seseorang pada mobil aslinya. Hal yang sama berlaku untuk di bagian interior, termasuk detail kecil seperti sandaran kepala bordir dan jahitan. Selain mampu berjalan, Cullinan 1: 8 memiliki hampir semua fitur yang ada mobil aslinya.

Model Cullinan memiliki warna dasar hitam mengkilap, dan ada sunroof. Bahkan memiliki jendela yang dapat dilepas untuk memungkinkan Anda menjangkau bagian dalam mobil tanpa melepas pintunya.

Arikel Asli >>

error: Content is protected !!