Warning: file_exists(): open_basedir restriction in effect. File(/var/www/vhosts/e-preneur.co/public_html/inilaki.com/wp-content/db.php) is not within the allowed path(s): (/var/www/vhosts/e-preneur.co/:/tmp/) in /var/www/vhosts/e-preneur.co/public_html/inilaki.com/wp-includes/load.php on line 545

Notice: Only variables should be passed by reference in /var/www/vhosts/e-preneur.co/public_html/inilaki.com/wp-content/themes/valenti/option-tree/ot-loader.php on line 98

Notice: Only variables should be passed by reference in /var/www/vhosts/e-preneur.co/public_html/inilaki.com/wp-content/themes/valenti/option-tree/ot-loader.php on line 326
9 TIPE PRIA PUJAAN WANITA – IniLaki.com

Apa sebenarnya yang diinginkan wanita dari pria pasangannya, sehingga hubungan cinta mereka menjadi begitu membara dan menyenangkan?

Jawabannya, wanita menginginkan pria yang mampu membaca dan memahami keinginan mereka dalam hal seks. Karena sebenarnya,  dalam hal yang satu ini, wanita memiliki hasrat dan keinginan yang sama dengan pria, yaitu  mendambakan kehidupan seksual yang nikmat, memuaskan sekaligus membius.

Untuk itulah, pria juga dituntut memiliki kemampuan untuk membangkitkan berahi wanita pasangannya lewat cara yang lembut, misalkan, dengan mau menjadi pendengar yang baik, memberi perhatian dalam segala hal, dan tak segan menabur pujian kepada pasangannya.

Dan, yang tak kalah penting, wanita ternyata juga memiliki fantasi seksual yang liar sebagaimana halnya pria.

Menurut Dr. Johnny Felix G, DMSH, konselor seks lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Hasanudin, Ujungpandang, sekaligus pemegang Diploma Male Sexual Health dari Australia, apa yang diinginkan oleh pria mau pun wanita dalam hal hubungan seksual sebenarnya sama.

“Tapi tetap saja, secara kodrat mereka berbeda. Gairah pria bisa timbul hanya dengan melihat fisik lawan jenisnya. Tapi tidak demikian halnya dengan wanita. Kaum wanita baru akan bergairah dan terangsang jika, bukan saja  ada rayuan dan cumbuan secara fisik dari pasangannya, tetapi juga ditunjang fantasi liar dalam benaknya,” begitu kata Dr. Johnny.

Nah, yang kini perlu Anda ketahui, ada 9 aktivitas bercinta  fantastik yang menjadi favorit mereka. Jika Anda ingin menjadi pria yang didambakan oleh pasangan wanita, tak ada salahnya Anda mengetahui dan memahami poin-poin di bawah ini.

1. Oral Seks

Bercinta dengan cara cunnilingus  yaitu perangsangan pada daerah sensitif milik wanita, akan  memberi rangsangan luar biasa. Karena, daerah ‘rawan’ milik wanita ini merupakan daerah sensitif dan memberi kenikmatan yang luar biasa bila terkena sentuhan-sentugan lembut.

2. Pakaian Minim

Gairah seksual wanita lebih cepat bergerak bukan karena kontak fisik saja. Tapi juga karena secara visual dan emosional. Semisal, tubuh atau bagian erotis lain dari pria pasangan dibalut busana minim dan transparan, ternyata memberikan rangsangan berbeda. Hal ini tak lepas dari, wanita mempunyai daya khayal yang begitu tinggi daripada pria.

3. Bicara Nakal

Bicara atau obrolan nakal (namun tak jorok) ternyata diperlukan dalam kehidupan pasangan, karena dapat memberi sesuatu yang luar biasa bagi wanita. Dirasa mengasyikan dan dari sana  beroleh kenikmatan.

4. Musik Erotis

Suara musik yang mengeluarkan desah erotis itu bisa  menyentuh berahi wanita katimbang pria.  Secara umum, wanita lebih  menggunakan fantasi dan tanpa sentuhan  dapat terangsang. Bahkan, wanita lebih dapat mengalami orgasme lewat berfantasi. Lantunan musik erotis dapat dijadikan sebagai pemanasan, termasuk bagian  dari foreplay karena membangkitkan gairah.

5. Tontonan X-rated

Tak dapat disangkal, melihat tontonan porno merupakan trik dari pasangan untuk meningkat gairah. Menonton bersama-sama sebelum hubungan intim, dapat menimbulkan  rangsangan erotis bagi sebagian wanita.

6. Cinta Tangan

Acap terjadi, pasangan pria enggan bercinta karena lelah fisik akibat bekerja, bersamaan waktu si wanita sedang berkeinginan bermain cinta. Sebagai ganti, meminta wanita menyentuh bagian vital pria pasangannya, membuat wanita terpukau dan larut. Walau  yang tak berlanjut ke dalam kontak seksual, namun wanita pun dapat orgasme ketika melihat si pria mencapai  ejakulasi. Masturbasi  merupakan alternatif bagus bagi wanita yang sedang berhalangan, atau ketika pria tidak ‘in’.

7. Seks Kilat

Sex on the run tetap memberi gairah sekali pun tempatnya tidak mutlak di kamar tidur, tapi  bisa di garasi, dapur dan kamar mandi.  Walau dilakukan secara spontan tetapi tetap lewat pemanasan yang intensif disukai sebagian wanita. Hubungan dengan masih mengenakan pakaian memberi sensasi berbeda. Seks kilat merupakan bentuk variasi hubungan intim yang makin diperlukan  bagi pasangan suami istri perkotaan, terutama yang sibuk bekerja. Variasi itu akan memberikan kesenangan yang berbeda, sebab tidak monoton.

8. Ekspresi Seks

Ekspresi seks akan membuat hubungan intim semakin hangat dan mesra karena wanita memiliki kemampuan multi orgasme dan dalam perangsangan yang lama. Pria yang berkemampuan merangsang titik sensitif secara intens akan membuat wanita melepas  emosinya lewat suara atau gerakan fisik tak terkendali. Wanita juga senang dan bergairah mendengar suara desah pasangannya.

9. Berbagai Teknik & Posisi

Menguasai teknik sentuhan seksual dan non seksual sangat penting untuk meperoleh persenggamaan  yang memuaskan. Teknik memijat merupakan teknik bercinta yang cukup  penting untuk meningkatkan dorongan seks. Atau berganti-ganti posisi dari posisi mendasar yaitu laki-laki di atas atau wanita di atas dan menyamping, adalah  sensasi berbeda, asalkan  tetap ditunjang  perabaan-perabaan ke arah bagian tubuh yang peka, agar tetap terangsang. Kesemua agar  perasaan erotik dan perangsangan tetap  terjaga. (Andriza Hamzah)

Related Posts