Warning: file_exists(): open_basedir restriction in effect. File(/var/www/vhosts/e-preneur.co/public_html/inilaki.com/wp-content/db.php) is not within the allowed path(s): (/var/www/vhosts/e-preneur.co/:/tmp/) in /var/www/vhosts/e-preneur.co/public_html/inilaki.com/wp-includes/load.php on line 545

Notice: Only variables should be passed by reference in /var/www/vhosts/e-preneur.co/public_html/inilaki.com/wp-content/themes/valenti/option-tree/ot-loader.php on line 98

Notice: Only variables should be passed by reference in /var/www/vhosts/e-preneur.co/public_html/inilaki.com/wp-content/themes/valenti/option-tree/ot-loader.php on line 326
Pesona Sepeda Batik, Sentuhan Carmanita – IniLaki.com

Di masa pandemi, terlebih, menjalani kehidupan yang sehat menjadi terdepan. Tentu, memiliki tubuh yang  prima : sehat dan bugar, membuat   aktivitas keseharian pun lancar tak berkendala.

Untuk mewujudkan sehat fisik, konsumsi penganan tentu haruslah  terjaga kualitasnya, dan sehat. Beriring rutin berolahraga untuk mendapat kebugaran tubuh.

Terbilang, salah satu kegiatan olahraga  yang banyak diminati masyarakat adalah dengan bersepeda.   Kini, bersepeda telah menjadi gaya hidup.

Berlatar dari sanalah,  United Bike Group  — setelah  membuka Build A Bike, berlokasi di Slipi , Jakarta Barat, tahun 2004,  merupakan rumah bagi brand sepeda impor asal Amerika : seperti Patrol, Dominate, dan Trek —   melebarkan sayapnya di bidang retail sepeda dengan  meluncurkan ATR Cycling, yang merupakan wadah  pemenuhan kebutuhan bersepeda berkualitas, menyajikan  varian sepeda beserta aksesoris dan peralatan pendukung lainnya yang lengkap dengan harga terjangkau.

Setelah resmi membuka ATR Cycling,  toko retail pertamanya  berlokasi di Pluit, Jakarta Utara, tahun  2020, dan dari melihat semakin tingginya minat dan antusiasme masyarakat terhadap produk sepeda dan spare parts dan aksesoris lainnya, ATR Cycling kembali membuka store terbarunya di Pantai Indah Kapuk (PIK), pada Sabtu, 27 Maret 2021.

Demikian disampaikan oleh Winston Mulyadi, Direktur ATR Cycling. “Kami bersiap  memberikan benefit lebih dalam berbelanja kebutuhan bersepeda masyarakat Indonesia.”

Berbagai merek sepeda ternama tersedia seperti United Bike, Avand, Genio, 3Sixty, Shadow dan Rubick. Yang tentu ditunjang spare parts dan aksesoris, dengan pilihan varian yang beragam.

Sepeda untuk pria dan wanita, tinggal lagi Anda memilih yang sesuai. Dan dipastikan, penampilan Anda kian berpesona hingga membuat yang melihat kesulitan berkedip saat bersepeda yang didesain sapuan batik karya desainer Carmanita.

“Bila sepeda berunsur kolaborasi  dengan batik, karena kami  ingin tonjolkan karya anak Bangsa. Untuk batik pada sepeda, kami menggandengan Carmanita, yang karyanya memiliki nilai tersendiri. Percaya  dengan kreasinya yang luar biasa,” kata Andry Dwinata,  Direktur United Bike.

Maka pada peresmian kali, ini diselenggarakan juga prosesi pemberian penghargaan dari MURI dengan rekor “Sepeda Motif Batik dengan Tipe Terbanyak” kepada United Bike, terhadap sepeda kolaborasi “United Bike x Carmanita” yang merupakan sepeda dengan motif batik modern yang dilakukan secara handmade dengan teknik air brush, yang dirilis dalam beberapa jenis sepeda, sebagai berikut :

Covis 8.00 (jenis MTB / sepeda gunung), Stygma (jenis Road Bike / sepeda balap), E-Trifold (jenis Electric Folding Bike / sepeda lipat elektrik), Trifold 11 (jenis Folding Bike / sepeda lipat), Black Horse X (jenis Folding Bike / sepeda lipat), Orion (jenis Folding Bike / sepeda lipat), TC-3650 (jenis City Bike / sepeda mini). (Andriza Hamzah) Photo : EPR