Notice: Only variables should be passed by reference in /var/www/vhosts/e-preneur.co/public_html/inilaki.com/wp-content/themes/valenti/option-tree/ot-loader.php on line 98

Notice: Only variables should be passed by reference in /var/www/vhosts/e-preneur.co/public_html/inilaki.com/wp-content/themes/valenti/option-tree/ot-loader.php on line 326
Menjadi Insan produktif, Itu Bagaimana ? – IniLaki.com

Bila Anda ingin mewujudkan impian menjadi insan produktif, hingga  pesona Anda menebar,  bersegeralah bergandeng  dengan ASUS ZenBook Classic, terbaru.

Tiga laptop ZenBook Classic premium terbaru :  ZenBook Duo 14 (UX482), ZenBook 14 (UX435EG), dan ZenBook 14 Ultralight (UX435EAL),  yang dibekali dengan fitur-fitur khusus penunjang produktivitas, ini memang dirancang khusus untuk para insan produktif yang mendambakan laptop dengan desain stylish, elegan, ringkas, ringan, dan powerful untuk multitasking.

“Menjadi insan produktif tidak selalu harus mengesampingkan style. Jadi memiliki laptop yang powerful untuk multitasking, mudah dibawa bepergian, didesain stylish serta elegan kini bukanlah hal yang tidak mungkin,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

Lebih jauh dijelaskan, ketiga laptop,  ini  memiliki keunggulan yang ditujukan untuk pengguna yang berbeda. ZenBook Duo 14 (UX482) dilengkapi dengan ScreenPad Plus menawarkan performa multitasking terbaik pada sebuah laptop. ScreenPad Plus yang merupakan layar kedua memungkinkan Anda untuk menampilkan banyak aplikasi secara bersamaan, bahkan menggunakannya sebagai alat kontrol khusus pada aplikasi kreatif Adobe.

ZenBook 14 (UX435EG) hadir dengan ScreenPad 2.0 yang merupakan pusat kontrol untuk berbagai fitur di dalamnya. Berkat sistem antarmuka layaknya smartphone, ScreenPad 2.0 menjadi mudah untuk digunakan dan telah terintegrasi dengan berbagai aplikasi seperti Microsoft Office yang membuatnya dapat membantu Anda lebih produktif saat bekerja.

Sementara ZenBook 14 Ultralight (UX435EAL) hadir sebagai laptop yang sangat ringan dan ringkas. Dengan bobot hanya 980 gram dan ketebalan hanya 14,9mm membuat ZenBook 14 Ultralight (UX435EAL) menyandang gelar sebagai ZenBook paling ringan hingga saat ini. Desainnya yang sangat  portabel tersebut juga membuat ZenBook 14 Ultralight (UX435EAL) sempurna untuk Anda yang sering bepergian dan membutuhkan laptop untuk menunjang kegiatan sehari-hari.

Sebagai tambahan, tiga laptop ZenBook Classic terbaru kali ini telah mengantongi sertifikasi lolos uji ketahanan berstandar militer AS (MIL-STD 810H) sehingga durabilitasnya tidak perlu diragukan lagi, dan tahan banting.

Jadi, pengguna laptop sudah seharusnya dipermudah, bukannya dipersulit saat menggunakan laptopnya. Untuk itulah ASUS berinisiatif mengembalikan semua port modern pada jajaran laptop terbarunya termasuk jajaran ZenBook Classic terbaru. Dengan demikian, Anda tidak perlu lagi membawa dongle untuk menghubungkan berbagai perangkat tambahan ke laptop ini.

Lebih dari itu pesonanya. Bila menggunakan laptop terlalu lama memang tidak baik untuk kesehatan karena akan membuat mata cepat lelah akibat radiasi gelombang cahaya biru yang dipancarkan oleh layarnya.  Untuk menjaga kesehatan mata Anda, ASUS membekali ZenBook Classic terbaru dengan layar khusus yang memiliki tingkat radiasi gelombang cahaya biru yang lebih rendah.

Selain itu, layar ZenBook Duo 14 (UX482), ZenBook 14 (UX435EG), dan ZenBook 14 Ultralight (UX435EAL) juga dilengkapi teknologi anti-flicker. Hasilnya adalah layar laptop yang tidak mudah membuat mata Anda lelah dan menangkal kerusakan mata dalam jangka panjang. (Titis Mawar Rani) Bahan tulisan & Photo : Ist

Related Posts